Topik “SERU” Percakapan dengan Wanita

Untuk memudahkan kamu membuka pembicaraan dengan wanita, saya akan memberikan beberapa topic yang bisa kamu kembangkan sendiri nantinya.Dan perlu di ingat, jangan hanya  terpaku pada topic –  topic yang akan saya bagikan, karena kamu akan terlihat seperti sedang melakukan test wawancara kerja dan menghujani pertanyaan –  pertanyaan yang kamu hafalkan.Di sini kamu ingin menampilkan kepribadian kamu sendiri bukan hanya sekedar menghafal pertanyaan kemudian melemparkannya.Jangan terlalu terburu  –  buru dalam berbicara, santai saja  dan jangan lupa untuk memainkan intonasinya.  Ketika kamu melamparkan pertanyaan ini dan terus mendengarkan apa yang dia  katakan. Jika pembicaraan tidak sesuai dengan yang kamu pikirkan ikuti saja arusnya.Seperti ketika ada orang yang bertanya kepada kamu, lalu kamu berusaha menjawab pertanyaannyatapi entah kenapa orang yang bertanya kepada kamu malah mengganggu kamu, pasti sangat menyebalkan bukan ?

Jadi, cobalah untuk mendengarkan  jawaban yang disampaikan oleh wanita yang sedang berkomunikasi dengan kamu dari situ kamu akan mengetahui seperti bagaimana kepribadian wanita tersebut walaupun tidak sepenuhnya.Dari obrolan yang terjadi antar kamu dengan dia pasti ada hal yang membuat kamu  dari perkataan dia, dan di situ kamu bias mengomentarinya dan tentu saja harus relevan/berhubungan apa yang sedang kamu bicarakan.Dan sekali lagi saya ingatkan untuk selalu menjaga percakapan agar tetap RINGAN dan FUN.Dengan cara ini kamu benar  –  benar dapat terhubung dengan dia.Nah, berikut adalah topic pembicaraan yang bisa kamu pakai saat berkomunikasi dengan wanita :

1.  Pengalaman masa lalu di sekolah | Di sekolahmu dulu kamu termasuk popular atau cupu ?
2.  Pertama kali kena tilang | Kapan pertama kali kamu kena tilang ?Rasanya gimana ?Trus apa yang kamu lakukan ?
3.  Kenangan masa kecil | Kenangan favorite masa kecil kamu apa sih ?
4.  Kenangan  masa SMA | Sewaktu masih  SMA pasti kamu bandel banget yah ?
5.  Facebook | Ada ngak yang tiba – tiba bilang cinta atau ngasih kata – kata cinta di facebook kamu ? 😀
6.  Hoby atau bakat | Kamu punya ketrampilan apa ?Membiarkan dia berbicara tentang apa yang bias dia lakukan dan kemudian menyuruh dia untuk menunjukkan kepada kamu suatu saat nanti.
7.  Keluarganya Gimana sih hubungan kamu dengan keluargamu, apakah deket atau tidak ?
8.  Masa kecil yang bahagia | Kamu bahagia ngak sama masa kecilmu, kalo dibandingin sama temen – temenmu.
9.  Mempertahankan seorang teman | Coba bayangkan jika  kamu sedang duduk di café ataupun sedang makan di rumah makan, trus denger ada seseorang yang sedang ngeledekin temen kamu. Apa yang bakal kamu lakukan ?
10.  Mimpi malam ini | Kalau kamu bisa nulis naskah mimpi, apa yang bakal kamu tulis ?
11.  Bertemu orang – orang | Jika kamu di undang ke pesta dimana kamu  akan bertemu dengan orang  –  orang yang  menarik, tapi disana kamu ngak kenal sama  satu orang pun. Kira – kira kamu bakalan dateng ngak ?
12.  Time TravelerKalau | kamu bias pergi ke masa lalu yang paling kamu sukai,  tapi kamu ngak bisa balik lagi ke masa sekarang.Kamu bakal ngelakuin ngak ?
13.  Pengubah sejarah | Kalau kamu bisa mengubah sejarah, apa yang akan kamu lakukan.
14.  Uji Kejujuran | Kalau keluargamu atau teman  –  teman kamu bersedia jujur mengatakan pendapatnya tentang kamu, apa kamu pengen mereka jujur tapi menyakitkan atau bohong tapi bikin kamu senang ?
15.  Mencuri | Kapan terakhir kali kamu mencuri ?Apaan tuh ?Trus kenapa kamu mencurinya ?
16.  Pujian | Suka ngak kalo orang lain memuji kamu ?Padahal sebenernya kamu ngak  pantes dapat
pujian itu ?
17.  Uang | Misal kamu dapet uang 1 millar, apa yang bakal kamu lakuin ?

Semua topic yang saya berikan ini kamu lah yang mengembangkan sendiri, bagaimana alur selanjutnya itu kamu yang menentukan dan sesuaikan dengan situasinya.Saya memang sengaja tidak memberikan contoh percakapan secara langsung, karena saya ingin kamu langsung mencobanya.  Sehingga kamu memperoleh percakapan kamu sendiri.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaPenyebab doa tidak dikabulkan Tuhan
ArtikelberikutnyaCara Melupakan Mantan
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR