Tekan Klakson Kehidupan

Klakson Kehidupan

Menurut Standart kendaraan, mobil, motor, kereta api, kapal laut dan kendaraan yang lain harus memiliki klakson untuk memberikan waspada kepada orang yang mendengarkan. Klakson adalah trompet elektromekanik.

Di lintas Sumatra, saya biasa menggunakan klakson untuk salam dengan pengendara lain dan berterima kasih karena sudah memberikan jalan. Lain halnya di Jakarta, rata-rata Jakarta memiliki jalanan yang macet. Fungsi klakson untuk memberitahu pengendara lain khususnya pengendara depan untuk lebih cepat. Coba teman-teman, bayangkan, dengarkan dan rasakan. Seandainya klakson tidak ada di Jakarta, kira-kira suara apakah yang akan terdengar saat kondisi macet karena angkot yang lagi ngetem, mencari penumpang? Mungkin suara yang kita dengar adalah rasa kekesalan, sumpah serapah dan kebun binatang.

Dengan adanya klakson membuat kita dari berkata negatif menjadi netral karena kita menggantikan suara yang mungkin kita keluarkan tidak enak didengar oleh orang lain menjadi klakson yang memang itu biasa di jalan raya. Dalam kehidupan, saat kita ada masalah. Gunakan klakson yang akan membuat kamu lebih tenang, misalnya berkata. Terimakasih Tuhan. Yuk tekan klakson kehidupan kamu.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaEmpat Komposisi Manusia
ArtikelberikutnyaRusia Bangga Dengan Indonesia
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR