Rusia Bangga Dengan Indonesia

Kemarin Kawan saya mengikuti event di bali. Pengalaman yang membuat saya terharu, sedih dan bangga karena Rusia memiliki nama band Indonesia.

Kenapa mereka menggunakan nama Indonesia. Ketika mereka sedang menggunakan alat musik yang menurut dia itu bagus dan harga terjangkau, ada tulisan, “Made In Indonesian”. Lalu mereka mencari, apa arti dari Indonesia. Filosofi mereka sesuai dengan Indonesia. Indonesia seperti selayaknya musik. Indonesia memiliki banyak suku, banyak bahasa, banyak daerah namun terpadu dalam satu merah putih. Di Musik, banyak sekali macam alat musik dan jenis suara manusia namun terpadu dalam satu harmonisasi. Tidak hanya Rusia saja, Moscow juga memiliki nama Indonesia yaitu Sumatra, saat itu mereka belum memiliki nama band. Tapi karena banyak berita tsunami Sumatra (Aceh). Mereka mencari informasi dari Sumatra dan sesuai dengan gaya band mereka.

Di zaman sekarang, remaja Indonesia lebih bangga dengan merk ataupun nama dengan gaya barat. Tapi tahukah kami supir taksi Rusia, mampu menyanyikan lagu Indonesia raya dengan benar bahkan band Indonesia dapat bernyanyi “Indonesia Raya” dengan semangat dan membuat penonton mengeluarkan air mata. Mari kita bangga menjadi¬†remaja Indonesia. Tidak ikut gaya barat yang seharusnya, dunialah yang meniru Indonesia.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaTekan Klakson Kehidupan
ArtikelberikutnyaTemukan Kebahagiaan Sejati
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR