Empat Komposisi Manusia

empat komposisi manusia

Tuhan sudah menciptakan manusia dengan komposisi yang sangat sempurna. Bagian-bagian dari Tubuh kita ini hanya dimiliki oleh manusia, hewan dan tumbuhan tidak memiliki semua. Inilah mengapa, manusia adalah makhluk yang lebih sempurna dan seharusnya menjadi penguasa di bumi dan diri kita, bukannya dikuasai oleh “setan” dan “mantan”

Komposisi pertama dan yang paling luar adalah fisik, dengan memiliki fisik menghasilkan “tindakan” yang mempengaruhi “nasib” kita hari ini dan masa depan. Di dalam fisik, terdapat mental yang berguna untuk “pikiran”. Saat kita menggunakan “pikiran”, otak akan memerintahkan kita untuk “tindakan” yang tentunya mempengaruhi “nasib”. Kompisisi ketiga, inilah yang lebih dalam dan menjadi alat kontrol pikiran, remaja Indonesia gagal dalam move on karena komposisi ini belum mengizinkan dan rela untuk melupakan dia. Terkadang beberapa orang menyarankan untuk memaksa pikiran untuk fokus terhadap kegiatan positif dan akibatnya masih susah move on. Komposisi ini adalah “emosi”, alat kontrol “mental”.  Komposisi yang paling dalam dan sangat penting adalah “Rohani” yang membuat kita memiliki keyakinan.

Jika “Keyakinan” kita bulat 100% kepada Tuhan dan diri sendiri, maka sudah pasti “perasaan” kita bahagia, mampu “berpikir” jernih untuk ‘bertindak”, menciptakan dan membangun ide keren dan fantasis, saya dapat memberi jamin bahwa “nasib” kita akan berubah, bumi dan langit.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaTanggal 11-12-13. Tanggal Cantik atau Momen Spesial?
ArtikelberikutnyaTekan Klakson Kehidupan
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR