Sudahkah Pelihara Gajah di Bulan Oktober?

 

Hari ini kita memasuki awal bulan oktober di tahun 2012, dimana kita sudah melewati 9 bulan dari 12 bulan atau ¾ tahun berarti tahun 2012 sudah pasti tinggal 3 bulan atau ⅓ tahun. Gw teringat pesta tahun baru yang sobat gapcer merayakan hingga membuat kemacetan dan banyak diantara kita yang SMS, BBM, ngetwit, update status atau apapun untuk mengucap tahun baru, salah satunya mengenai “impian”. Kita semua memiliki harapan, impian dan resolusi di tahun 2012, bukan? Tapi apa kita sudah mencapai impian kita? Berapa persen yang sudah tercapai? Apakah sudah mencapai ¾ impian? Bila belum, saya memiliki solusi yaitu sobat gapcer memelihara gajah.

Loh kok kita memelihara gajah? Apa hubungannya impian dengan gajah? Mari kita bahas satu per satu agar sobat gapcer lebih paham dan memelihara gajah. Saat sobat gapcer ingin memburu gajah, apa yang harus sobat gapcer lakukan? Hal pertama kita harus mengetahui bentuk gajah, dimana gajah berada dan kapan gajah melewati daerah tersebut? Gajah ini seperti impian, kita harus tahu bentuk fisik yang kita inginkan, kapan dan dimana kita mencapainya? Kenapa harus gajah? Kenapa tidak kita mengibaratkan dengan hewan lain seperti kucing yang lucu? Ingat orang sukses memiliki impian yang besar dan hewan yang besar adalah gajah. Salah satu penyebab utama kita tidak mencapai impian karena impian kita kecil akibatnya kita meremehkan dan malas mencapainya. Kita kembali lagi dengan memburon gajah. Untuk bisa memburon gajah, apa yang harus kita siapkan selanjutnya? Sudah pasti membawa senjata dan tahu cara menggunakannya.  Dalam mencapai impian, gw sering mendengar cerita banyak yang tidak mencapai karena tidak tahu caranya dan tidak membawa perlengkapan, bisa berupa uang maupun barang. Kalau tidak ada, apa yang harus kita lakukan? Sudah pasti kita belajar dan menyiapkan perlengkapan yang kita butuhkan untuk mencapai impian. Sobat gapcer sudah belajar cara menembak dan siap untuk menembak. Karena sobat gapcer memiliki kecerdasan, si Gajahpun akhirnya mati. Tahap selanjutnya kita memakan gajah, apa kita bisa memakan gajah dalam waktu hanya sehari saja? Tentu sangat mustahil sekali, gimana caranya bisa makan? Kita memotong gajah sesuai bagian tubuh, bukan? Lalu kita memakan tahap demi tahap, bukan? Seringkali orang mencapai impian merasa kesulitan karena bagi dirinya terlalu besar, bukan? Kenapa ini bisa terjadi? Karena impian mereka belum dipotong-potong. Mereka langsung memakan gajah. Mulai sekarang, mari kita memotong impian lalu kita rencakan untuk mencapai impian. Contoh kecilnya yang kita sering alami saat sekolah. Manakah yang paling mudah, kita belajar di sekolah lalu review di rumah setiap hari atau kita review dan belajar mendekati ujian?

 

Yuk sobat gapcer, tahun 2012 tinggal 3 bulan lagi. Mari kita berubah di tahun ini dengan cara memiliki gajah. Ketahui mimpi sobat gapcer dengan jelas, kapan dan dimana sobat gapcer mencapainya? Siapkan ilmu dan perlengkapan untuk mencapai impian. Bila impian terlalu suit atau besar, saatnya sobat gapcer agar terasa lebih mudah. Sampai jumpa di awal tahun baru 2013 dan gw ngeliat sobat gapcer telah berubah hidupnya bagaikan bumi dan langit.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaRohis bukan Teroris !
Artikelberikutnya5 Modus SuksesMulia
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR