Peraturan Sekolah yang Menghambat Kesuksesan

Peraturan Sekolah yang menghambat kesuksesan

Sekolah adalah tempat yang membentuk karakter dan sikap kita khususnya saat sekolah dasar selama 6 tahun karena saat itu umur di bawah 12 tahun, pikiran bawah sadar terbuka sepenuhnya sehingga lebih cepat terpengaruh.

Peraturan – peraturan di sekolah memiliki tujuan yang baik untuk kita semua. Misalnya datang harus tepat waktu yang mengajarkan kita untuk displin karena nantinya saat dunia karir, kita harus on time. Dalam romansa, wanita sangat menyukai pria yang tepat waktu. Tapi ada peraturan yang menghambat kesuksesan. Peraturan itu adalah “nyontek”, setiap mengerjakan tugas. Guru tidak suka hasil dengan menyontek apa lagi saat ujian, peraturan sangat ketat dalam menyontek dan beberapa sekolah memasang CCTV agar dapat pengawasan yang lebih aman dari nyontek. Pengalaman ketakutan menyontek ini membuat kita semua menjadi trauma. Kalau nyontek, nanti ketahuan dan kena omelan.

Semua orang sukses meninggalkan jejak. Jejak yang jika kita telusuri dapat membawa kita menuju kesuksesan. Conteklah jejak mereka, lihat secara detail. Apa yang membuat dia bisa sukses dan tiru cara mereka dengan gaya kamu. Jangan asal jiplak tapi buat perbedaan, kelebihan yang tidak dia miliki. Seperti persaingan Iphone dan Samsung, Samsung dituntut meniru Iphone tapi masyrakat tidak menilai samsung plagiat karena samsung tidak hanya menyontek tapi juga memodifikasi hasil contekan itu.

 

Dilarang mencontek saat ujian, tapi jika kamu ingin sukses lebih cepat. Conteklah orang sukses.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaPenyebab Wanita Gengsi
ArtikelberikutnyaBotol Minuman paling berat di dunia
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR