Botol Minuman paling berat di dunia

Botol Minuman yang paling berat di dunia

Setiap hari kita selalu memegang minuman untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Air berguna untuk menghilangkan racun dalam tubuh, menjaga berat badan, kesehatan tulang, kulit lebih segar dan cantik.

Hari senin kemarin, prof bertemu dengan wanita yang cantik sedang merasakan kehidupan sangat berat sekali. Dia merasa, Tuhan tidak adil karena masalah dia tidak selesai – selesai. Saya langsung meminta dia untuk membeli minuman, kebetulan kami sedang berada di salah satu Convenience Store daerah kemang. Selesai dia membeli minuman, kembali ke bangku kami. Tapi saya tidak mengijinkan untuk duduk, dia harus berdiri dengan memegang botol minuman. Awalnya wanita itu menerima. Beberapa menit kemudian, dia mengeluh dan meminta untuk duduk. Saya menolak terus, orang-orang sekitar melihat kami karena aneh. Akhirnya saya persilahkan duduk tapi dia harus bersyukur dengan mengatakan, “Terima kasih Tuhan atas minuman” dan melanjutkan meminum air. Dia mengatakan, minuman ini beda rasanya dan lebih nikmat.

Cerita di atas adalah analogi di kehidupan kita. Masalah bagaikan botol. Kenyataannya botol (masalah) kita itu ringan. Botol (masalah) menjadi berat karena kita hanya memegang tanpa meminum. Masalah akan menjadi tambah bertambah, kalau kita hanya diam dan pasrah tanpa berusaha untuk menyelesaikan.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaPeraturan Sekolah yang Menghambat Kesuksesan
ArtikelberikutnyaHari Tanpa Dokter
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR