Kesuksesan Sejati Ialah Hidupmu

Kesuksesan Sejati Ialah Hidupmu

Sukses!!! Satu kata yang menjadi impian banyak orang. Bukan hal yang mudah untuk bisa mengantongi kata itu dengan sempurna. Dan juga bukan hal yang sulit, untuk bisa meraih dan mewujudkannya menjadi sebuah kenyataan.

Banyak harga yang harus dibayar untuk menembus satu kesuksesan yang diidam-idamkan. Jika kebanyakan orang memilih jalan pintas untuk mencapai kesuksesannya, alangkah baiknya jika kita belajar dari hal kecil secara perlahan tapi pasti.

Kesuksesan yang sebenarnya bukan terletak dari berapa banyak harta yang kamu miliki. Atau, berapa triliun uang yang ada pada tabunganmu. Kesuksesan yang sesungguhnya ialah terletak pada dirimu sendiri.

Ketika kamu berhasil melewati proses demi proses hidup yang mungkin tidak banyak orang dapat melaluinya, itu sudah menjadi satu kesuksesan yang kamu raih dalam hidupmu. Mulailah untuk merubah pandanganmu sedikit lebih baik. Bukan hanya berbicara tentang materi yang kamu miliki, tapi cobalah ingat kembali apa yang berhasil kamu raih dan menangkan dalam perjalanan hidupmu.

Jika kamu dapat meraih kesuksesan terbesar didalam hidupmu, jangan pernah takut untuk hidup kekurangan. Karna harta terbesar yang ada didunia ini ialah ketika seseorang dapat menjalani hidupnya tanpa sebuah beban yang berarti. Melalui setiap waktu dan menikmatinya. Bukan menghabiskan waktu dengan memikirkan hal-hal yang menjadi ketakutannya.

Harta dapat dicari, tetapi kesuksesan yang abadi tidak semua orang dapat memilikinya.

Tanyalah hatimu, sudah sukseskah kamu menjadi insan dengan tujuan hidup yang sama dengan apa yang menjadi tujuan Tuhan menciptakanmu didunia ini? Jika belum, masih banyak waktu untuk memperbaikinya. Dan tidak pernah ada kata terlambat untuk memperbaiki yang salah didalam hidupmu, selama nyawamu belum diangkat dan dipisahkan dari ragamu

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumya10 Cara Move ON
ArtikelberikutnyaUntukmu, keinginanku
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR