Untukmu, keinginanku

keinginan bersahabat

Aku mengagumimu bukan karna siapa orang yang ada dibelakangmu. Aku mengagumimu bukan karna jabatan yang dipercayakan kepadamu. Dan aku mengagumimu bukan karna paras yang kau miliki saat ini. Tetapi aku mengagumimu karna satu pribadi yang kau miliki.

Aku tak butuh kekuasaanmu. Aku tak tertarik pada semua materi yang kau punya. Aku tak bermimpi untuk bisa memilikimu. Aku hanya ingin jadi sahabatmu. Seseorang yang dapat berbicara dan bertukar pikiran secara leluasa denganmu.

Mungkin, mereka bilang ini mimpi yang terlalu tinggi. Atau mereka pikir aku sudah gila. Tapi yang aku tau, selalu ada celah dan jalan untuk sebuah niat yang baik.

Aku tak akan mengganggu. Aku pun tak ingin mengusik setiap urusan pribadimu. Namun, izinkan aku untuk menjadi pendengar yang baik bagimu.

Tak banyak inginku, berteman dan bersahabat denganmu itu sudah cukup. Bukankah suatu saat kita membutuhkan seorang sahabat, walau hanya untuk sekedar berbicara dan tertawa bersama? Kuharap akulah orang yang beruntung yang bisa menjadi sahabatmu

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaKesuksesan Sejati Ialah Hidupmu
ArtikelberikutnyaThe Power of Love
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR