Untuk Sahabatku yang putus cinta

Untuk Sahabatku yang putus cinta

Untuk Sahabatku yang putus cinta, kamu tidak putus cinta kok. Kamu hanya mengalami romansa tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Semua orang pernah mengalami putus cinta. Orang yang menemukan jodoh, pernah mengalami hal yang sama seperti kamu. Aku ngerti, perasaan kamu itu sedih dan kecewa dengan dia karena kamu menamakan kejadianmu itu dengan “putus cinta”. Bagaimana jika kamu ganti nama itu dengan “Belum Jodoh”.

Dalam mencari jodoh pasti ada kegagalan. Satu-satunya yang mengetahui jodoh kamu hanyalah Tuhan. Tuhan tidak hanya melihat akhir dari hubungan kamu dengan dia tapi melihat kamu yang mampu bersyukur dan mengambil pelajaran saat kamu bersama dengan dia. Tuhan juga ingin melihat kamu tersenyum. Jadi, untuk apa kamu bersedih?

Jodoh pasti datang. Tidak perlu kamu simpan perasaanmu sama mantan. Dengan putus cinta, kamu lebih tahu. Apakah dia memang pantas menjadi jodoh kamu atau tidak. Dengan putus cinta, kamu lebih tahu. Apakah kamu sudah pantas menerima jodoh atau tidak. Hari ini kamu banyak belajar untuk menghindari putus cinta dan memilih orang yang lebih tepat untuk kamu. Ini adalah ilmu yang tak ternilai. Berdoa dan yakinlah Tuhan segera mengirimkan jodoh untuk kamu.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaKekuatan Fokus Mantan
ArtikelberikutnyaPohon Manja dan Pohon Galau
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR