Kekuatan Fokus Mantan

kekuatan fokus mantan

Fokus, seringkali kita mendengar dalam dunia motivasi. Kalau mau lupain mantan, itu harus fokus sama kehidupan sendiri. Sebenarnya apa itu fokus dan bagaimana kehebatan dari fokus. Tidak perlu banyak teori, karena kita langsung praktek.

Baca terlebih dahulu petunjuk ini hingga selesai dan praktekan. Silahkan teman-teman, hafalkan benda di sekeliling teman-teman yang berwarna merah selama satu menit. Jika sudah, tutup mata dan sebutkan benda-benda yang berwarna merah. Kalau sudah cukup, tetap tutup mata dan sebutkan benda yang berwarna biru. Apakah ada yang bisa?

Itulah yang dinamakan fokus, ketika teman-teman fokus dengan warna merah. Semua benda yang tidak berwarna merah akan terabaikan oleh otak kita. Kalau teman-teman bisa fokus ke jodoh, maka mantan-mantan yang sudah berlalu akan terabaikan oleh otak kita.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaUjian Sekolah dan Ujian Tuhan
ArtikelberikutnyaUntuk Sahabatku yang putus cinta
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR