Takut ditolak saat mengajak ngedate

Professor mendapatkan curhatan mengenai seorang pria yang takut ditolak saat mengajak ngedate:

Gue udah baca web ini isinya keren baru launching ya ? dan gue lngsung liat curhat box ,Prof gapcer ato siapapun teman galau cerdas ini, gue mau curhat nih, gue lagi galau nih prof, gini nih ceritannya, Sekarang gue lagi ngincer cewe nih, namanya rahasia, ya anggaplah si mawar, dia tuh cantik, tinggi, ya cocok banget deh sama kriteria gue, nah ceritannya nih gue sama dia di SMA kan satu organisasi di osis, tapi dia tuh adik kelas gue. Dulu pas masih di osis dia beberapa kali pernah ngajak gue ngobrol, sama pas jadi pasukan paskibra tuh, pulangnya dia minta di boncengin, tapi berhubung waktu itu gue ngga suka2 banget ma dia, krena emang saat itu gue lagi ngincer cewe lain sekelas, jadi sikap gue ke si mawar ya biasa2 aja, nah stelah kelas 3, tuh, rasa cinta ma mawar malah tambah prof, ya saat itu gue cuekin aja, eh lama2 bikin sakit juga ya, sampe kuliah gue masih kepikiran aja, sikap dingin gue ke dia, nah akhir2 ini gue sering sms dia, dia sih juga ngerespon sms gue, stelah beberapa hari tuh, gue pengen banget prof ketemuan sama dia di mall, ya nga buat nembak atau apa, cuman pingin ketemu aja ma dia, dah lama nga ngeliat wajahnya, tapi gue maunya sih ya 2 orang aja, nah, professor punya cara nga supaya gue bisa ketemuan ma dia? Bingung banget nihh,gue takut kalo langsung gue ajak, malah nga dibalesin lagi sms gue,, malah ribet kan ntar?sara atau saran aja prof…..galau maaf prof kalau bahasa indonesia gue kurang bagus atau ada yg nga paham, soalnya nulisnya sambil galau 🙁

Mari Professor bantu jawab :

Terima kasih telah menghubungi professor galau cerdas.  Prof akan menanggapi satu per satu dari curhatan kamu. Kenapa ngerasain sakit hati saat cuekin? Karena suara hati di dalam diri kamu ingin menyatakan cintanya kepada dia tapi karena di dalam pikiran dan reaksinya adalah cuekin. Ingat Hati, pikiran dan tubuh saling bersinergi. Kalau di cerita kamu, dulu hati tak bersinergi dengan pikiran dan tubuh sehingga timbul rasa sakit. Tapi sekarang yang terjadi mereka saling bersinergi, pikiran yang dulunya cuekin kini menjadi kepikiran. Tubuh yang dulunya reaksi biasa saja sekarang kangen dan ingin bertemu.

Menanggapi pertanyaan, bagaimana caranya bisa bertemu dengan mawar? Langkah pertama yang kita lakukan untuk ngedate adalah peka. Apa selama smsan, mawar merasa nyaman dengan kamu? Bisa diketahui dari respon atau bahkan perhatian mawar dengan kamu. Bila hal ini sudah terjadi, ini sudah sangat mudah untuk mengajak ngedate.
Dulu kamu suka cuekin kan? Nah sekarang kamu mulai mendekati mawar, sangat berbeda tindakannya. Sama seperti kamu melihat cewek yang sangat feminim dari penampilan tetapi pada saat dekat ternyata dia tomboi. Kalau kamu liat, apa yg ada di dalam pikiran bro kamu? Mudah masuk ke dalam otak kan dan selalu ingat denga waita tersebut? Hal ini juga yang dirasakan oleh Mawar, dulu kamu yang cuek sekarang mulai mendekati sehingga ada pertanyaan di dalam dirinya, “Kenapa **** sekarang perhatian sama gw ya? Beda banget sama yang dulu, cuek habis”. Sehingga dia akan merasa nyaman dan semakin penasaran hingga susah tidur karena kamu berbeda dari yang dulu dan yang sekarang sesuai dengan apa yang dia inginkan
Langkah kedua adalah langsung TAKE ACTION. Kalau dia nyaman dengan via telpon, lebih baik via telpon. Cara agar dia mau ketemu, anda harus menjadi pemimpin, kalau mau ngajakin ketemu sudah jelas dimana lokasinya, ngapain aja, kapan? Atau bisa juga dengan cara ngebuat dia penasaran tapi momennya harus buat diterkejut dan senang sekali.
Rata-rata kesalahan cowok ngajakin ngedate, dia bertanya yg bukan mengarah keinginan. Sebagai contoh, kamu besok ada waktu nggak? Nah “nggak” ini terekam di otak jadi hal yg terjadi dia memilih “nggak” apa lagi nggak jelas, jam berapa karena setiap orang memiliki kesibukan di wakt yang berbeda.

Lalu apa pertanyaan yang paling tepat? “Kebetulan sabtu besok gw kosong, gw mau ketemu sama lw kangen juga liat muka lw (tambahin kata kata yg ngeledekin dia agar dia tertawa dan otak bawah sadar mengatakan bahwa kamu ini orang yang asyik dan bila jalan akan lupa waktu). Jam 5 gw jemput ya, kita ke Senayan City makan makan sambil bercanda, bisa kan war? Lakukan sekarang juga dan prof tunggu kabar terbarunya

 

Saya tidak tahu resep sukses dalam dating tapi saya tahu resep gagal dalam dating adalah takut mengajak dating

 

 

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaTrue Story - Ruangan Pendingin
ArtikelberikutnyaRohis bukan Teroris !
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR