Resiko Mencintai

Kemarin adalah hari minggu, banyak orang yang pergi bersama kekasihnya. Apa lagi kemarinnya lagi, lebih banyak lagi yang merayakan malam minggu bersama pacarnya. Terakhir kali gw berpacaran, gw mengalami sakit hati yang bikin gw jadi galau sampai sekarang.

Setelah kejadian itu gw jadi malas mencintai orang lagi, tapi gw ngiri sama orang yang bisa berbahagia dengan pasangannya. Kalau gw ngebuka hati gw buat orang lain lagi, gw takut hati gw mengalami sakit hati. Tapi kalau gw terus-terus seperti ini, bisa-bisa gw menjadi perawan tua. Karena bingung, akhirnya gw konsultasi dengan prof gapcer dan dalam konsultasi ini, gw menemukan jawaban dari kegalauan ini.

Memang benar apa yang dibilang prof gapcer, setiap hubungan memiliki resiko untuk galau. Bisnis aja punya resiko untuk rugi. Tapi ya kalau nggak tau caranya dan memaknai apa sebenernya bisnis yang dilakukan, ya kemungkinan rugi lebih besar. Sama dengan hubungan, kalau gw lebih mengerti dan tahu cara mencintai orang dan dicintai, kemungkinan galau akan lebih kecil lagi. Mulai sekarang gw harus membuka hati gw lagi karena tanpa cinta, hidup nggak akan bahagia.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaCinta "benda" atau diri sendiri
ArtikelberikutnyaTuhan Maha Mencintai
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR