Cinta “benda” atau diri sendiri

Ini fenomena yang sering gw lihat di kawan kawan seumuran gw. Baru aja gw pergi bersama teman cewek menuju Mall. Kalau cewek udah ke Mall, kira kira apa yang dia lakukan? Sobat gapcer yang memiliki pacar, pasti tau apa yang dilakukan cewek selama di Mall berjam-jam. Sambil menunggu doi memilih baju yang akan dibelinya, gw memikirkan sesuatu hal. Apakah kita ini lebih sayang sama benda atau diri kita sendiri?

Mari kita ambil contoh aja cewek ini, nanti sobat gapcer bisa bandingkan dengan sobat gapcer sendiri ya. Doi sangat cinta yang namanya baju. Apa lagi kalau dia menggunakan baju favoritnya, nggak mau deh kena noda, air atau apapun. Pokoknya pengen terus baju ini keliatan baru. Dibalik baju yang dia kenakan terdapat “sesuatu” yang berharga sekali, apa itu? Ayo, jangan mikir jorok dulu. Sesuatu itu adalah anugrah Tuhan yang membuat kita dapat hidup hingga sekarang. Apa itu? Yups, “Organ Tubuh”.

Kemana-mana baju yang doi kenakan, tidak mau rusak jadi dia merawat dan mencegah kerusakan yang terjadi karena doi sayang dengan bajunya. Gimana dengan organ tubuh? Apa doi juga merawat dan mencegah penyakit? Atau bahkan baru sadar, kalo udah terasa penyakitnya? Gimana dengan sobat gapcer sendiri? Apa sobat gapcer lebih menyayangi diri sendiri atau benda?

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaRokok Tak Pernah Salah
ArtikelberikutnyaResiko Mencintai
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR