Tuhan Maha Mencintai


Tadi sore, kawan gw yang sangat mencintai lagu Nidji, menyalakan salah satu lagu reiligius Nidji yang bernama Tuhan Maha Cinta. Sambil menyimak, mendengarkan dan merasakan lagu ini bersama dengan kawan-kawan gw. Ternyata lagu ini memiliki makna yang sangat dalam. Salah satu lirik yang paling gw suka dan membuat hati gw tersentuh adalah Tuhan selalu hidup di dalam hati kita. Cinta dari-Nya menjawab semua masalah kita.

Menurut sobat gapcer, apa makna dari lirik tersebut? Tuhan selalu bersama kita di dalam hati kita dengan penuh kasih sayang dan cinta sambil memberikan jawaban masalah kita, bahkan saat kita melakukan kejahatan, Tuhan menegur kita di dalam hati bahwa apa yang kita lakukan ini salah dan kita melakukan . Gw nggak akan membahas lebih detail mengenai ini karena sobat gapcer memiliki keyakinan yang berbeda-beda. Coba buka Kitab suci atau tanya kepada orang yang menurut sobat gapcer yang lebih paham.

Mari kita bahas diri kita masing masing, saat kita berbuat jahat. Apa kita cinta dengan perasaan kita yang merasakan emosi jelek hingga marah-marah? Apa kita cinta dengan pikiran kita yang memikirkan rencana jahat? Apa kita cinta dengan tubuh kita yang mau mau aja melakukan kejahatan? Tuhan saja mencintai diri kita, kenapa kita tidak bisa mencintai diri kita sendiri yang kita sendiri merasakan efek dari mencintai diri sendiri.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaResiko Mencintai
ArtikelberikutnyaKoreng yang menyakitkan
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR