The Power Of Love Part 2

the power of love part 3

Jika kau tahu arti sebuah waktu, mungkin saja tak akan ada lagi penantian yang sia-sia.

Aku tahu, perlu waktu untuk memahami sesuatu. Seperti senja yang paham bahwa indahnya harus digantikan oleh malam. Atau pelangi yang harus dengan rela menghilang ketika mentari mulai bercahaya kembali. Tapi aku wanita, yang mencintaimu karna hati. Bukan logika semata yang mengajarku tentang arti sebuah cinta.

Hatiku terlalu lemah jika harus terus menerus kau uji dengan sikapmu. Ia mudah terluka, tapi ia pun sanggup menahan sakit.

Jangan karna ia kuat, lantas kau dapat memberinya luka kapanpun kau mau. Hargai ia. Jika kau tak dapat menempatkan bahagia pada tiap sudut dan ruangnya, setidaknya janganlah kau terus tancapkan pisau untuk melukainya.

Ia alasan aku tetap bertahan. Berjuang karna keyakinan dan ketulusannya. Ia mendorongku untuk tetap bersikap baik padamu. Pada orang yang sejauh ini pernah menitipkan luka yang dalam padanya.

Ia tak membencimu. Bahkan ia menunggumu. Ia tak ingin melukaimu, ia hanya ingin memberikan bahagia untukmu. Apa yang ia lakukan, apa yang ia berikan, dan apa yang ia doakan. Semua hanyalah demi bahagiamu. Sadarkah kamu?

Aku tak dapat melawannya, karna ia berkuasa atas hidupku. Jika kamu ingin mengerti dia, simpanlah dalam-dalam logika yang kau miliki. Pakailah hatimu untuk memahaminya.

Karna hati akan dapat dimengerti kembali oleh sebuah hati. Bukan logika.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaThe Power of Love
ArtikelberikutnyaThe Power Of Love part 3
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR