Pemikiranmu tak seindah RencanaNya

planning-cartoon

 

Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi dihari esok. Kita hanya dapat berusaha semaksimal mungkin untuk sebuah kesempurnaan dihari ini. Walaupun pada umumnya kita sudah lebih mengetahui bahwa tidak akan pernah ada sesuatu yang sempurna di dunia ini…

Terkadang kita berpikir tentang cara bagaimana kita dapat mencapai sebuah kesuksesan.

Semakin keras kita berpikir, maka semakin besar pula keinginan kita untuk segera mencapai sesuatu yang kita anggap benar. Seringkali apa yang kita lakukan tidak sejalan dengan kebenaranNya. Kita hanya memikirkan berbagai cara untuk menuju sebuah kesuksesan. Tak sedikit diantara kita dapat menghalalkan banyak macam cara untuk memenuhi keinginan yang semakin hari semakin menguasai hidup kita.

Tak heran… Ketika kita tak dapat mencapai tujuan itu, atau mungkin kita mengalami banyak kegagalan, kita selalu menyalahkan keadaan dan juga berpikir negativ kepadaNya. Berpikir bahwa IA sudah tidak peduli kepada kita, bahwa IA sudah pergi jauh dari kehidupan kita, dan akan mucul sebuah pertanyaan ‘mengapa IA mengizinkan semua ini terjadi ?’. Sebab tak akan pernah ada sesuatu hal sekecil apapun itu, yang dapat terjadi tanpa seizinNya. Dan ingatlah satu hal, bahwa TIDAK pernah ada sebuah KEBETULAN didunia ini, karna IA telah lebih dulu merancang kejadian demi kejadian didalam kehidupan kita.

Semua itu tak akan terjadi, apabila kita mau untuk membuka diri dan lebih mendekat lagi kepadaNya. Sebab disanalah kita akan mengerti bahwa ‘terlalu indah rencanaNya untuk hidup kita’. Baik hati, hidup, dan juga masa depanmu. IA lebih dulu tau apa yang kamu inginkan, apa yang kamu perlukan, dan apa yang hanya menjadi obsesimu semata. IA tidak akan pernah memberikan duri bagi kamu yang meminta roti kepadaNya. Karna IA sangat menyayangi kita lebih besar dari apa yang kita ketahui.

Jangan pernah sombong atas apa yang kamu miliki saat ini. Jangan pernah berpikir, apa yang kamu miliki saat ini memang PANTAS kamu dapatkan karna usaha yang sudah kamu lakukan. Ketahuilah, IA memberikan banyak cobaan kepada umatNya untuk mengetahui seberapa cintakah mereka kepadaNya. Tak sedikit orang yang diuji oleh kesuksesannya atau kesulitannya dalam menjalani hidup ini. Berpikirlah bijak, disaat kamu memiliki kesuksesan anggapkah itu sebagai pesan untukmu. Agar kamu dapat lebih leluasa untuk menjangkau orang2 yang membutuhkan bantuanmu demi kelangsungan hidup mereka. Atau mungkin disaat kamu merasa kesulitan, berpikirlah bahwa IA sedang menginginkan kesabaran yang lebih lagi darimu dan rasa syukur untuk setiap karunia yang telah IA berikan kepadamu. Setia lah terhadap perkara kecil yang IA berikan kepadamu, maka IA akan memberikan yang lebih indah untuk kamu nikmati kedepannya.

Ingatlah satu hal….
Kebahagiaan TIDAK bergantung kepada apa yang kamu miliki saat ini, melainkan tergantung kepada PEMIKIRAN dan seberapa jauh kamu dapat MENSYUKURI setiap nikmat yang telah IA sediakan bagimu….

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaHidupmu Seindah Nusantara
ArtikelberikutnyaRahasia Pria dalam Romansa #1
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR