Rahasia Pria dalam Romansa #1


Artikel ini adalah salah satu lanjutan dari artikel Keanehan Wanita Dalam Romansa , dan sekarang saya akan bahas kelanjutan dari artikel tersebut yang saya janjikan, oke pertanyaan simple-nya bagi para pria : “Sebenernya apa sih yang mereka (para wanita) inginkan ?“ well… mungkin anda para pria sudah memberikan segalanya ketika PDKT, jadi tukang ojek dia, beliin semua barang kesukaan dia, mentraktir dia bak RATU , dan mengabulkan segala permintaan dia, bahkan rela jadi babu demi dia bahagia, setelah lama menunggu ,disaat momen yang tepat ketika anda tembak dia , dia malah bilang “aku sama kamu temen aj yah ?” , “kamu terlalu baik buat aku…” dan dalam pikiran anda cuma berkata “WTF… kurang apalagi pengorbanan gue ??” , dan tragisnya dia malah jatuh cinta sama pria yang gak pantes, sembrono, nakal, dan gak pantes buat dia.. well apa yang aneh dengan dunia ?? , saya yakin anda pasti pernah mengalami hal demikian , yang salah adalah pola dan fokus anda !

Wanita dan Pria adalah sosok berbeda dan punya entitas yang sangat berbeda, yup ! Kebanyakan pria menggunakan cara berfikir dia untuk mendapatkan wanita, mungkin wanita bilang butuh perhatian, butuh kasih sayang , maunya tipe cowo ganteng, keren , tajir dan lain-lain. TAPI ini rahasianya : “WANITA GAK BENER-BENER TAU APA YANG MEREKA INGINKAN” , mungkin mereka bilang ingin cowo begini begitu, tapi itu bukan yang sebenarnya yang mereka inginkan, lalu seperti apa pria yang sebenarnya mereka inginkan ? Mereka cuma ingin seorang pria sejati. Seperti apa pria sejati itu ? Pria yang tidak bisa mereka kendalikan, pria yang punya prinsip dan identitas, percayalah jika anda pria berprinsip dan identitas, wanita akan mengejar anda, seperti anak kecil mengejar layangan :))

Lalu apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan wanita ? Jawabnya : TIDAK ADA. Yang harus anda lakukan adalah semuanya untuk kepentingan dan kebaikan anda sendiri, untuk memperkaya anda sendiri,memperseru petualangan anda sendiri dan kegiatan anda sendiri . “Loh ? Kok ?” yup jadikanlah wanita sebagai pendamping bagi kehebatan kehidupan anda, andalah yang mengajak mereka bertualang menemani kehebatan kehidupan anda Karena itulah sosok pria yg mereka inginkan, sosok pemimpin, wanita itu makhluk yg cinta dan rela untuk dipimpin, sebagai sifat natural pria sebagai pemimpin dan wanita sebagai penyanyang (JANGAN DIRUBAH !).Kisah putri cinderella adalah kisah lama, yang menceritakan bagaimana seorang putri lugu, yang terkurung dalam kehidupan membosankannya, dari situ sudah terlihat jeritan hati para wanita selama beratus-ratus tahun, mereka menginginkan seorang pangeran berkuda yang mengajaknya berkeliling istana mengenal dunia lebih jauh. Jadi pada intinya KEHIDUPAN dan KEPRIBADIAN ANDA yang mereka inginkan, bukan ANDA. Jangan terpaku tips & trik dari majalah atau sinetron dan koran segala macam, tidak ada satupun trik yang ampuh, jika dia cinta pada anda itu karena trik (tipuan) bukan diri anda yang sebenarnya, ini salah satu penyebab hubungan rusak, para wanita sadar sudah tertipu dengan trik anda.

Jadilah orang hebat yang punya visi dan tujuan, lelaki sejati yang punya kehidupan menarik, dan penuh petualangan, jangan lakukan untuk menarik perhatian wanita, tapi untuk diri anda sendiri, dengan sendirinya mereka meminta untuk masuk dalam petualngan anda, seperti film James Bond , apakah Bond mengejar wanita ? Apakah setiap malam dia SMS “Eh dah bobo belom ?” sama sekali TIDAK. Dia hanya fokus pada misi demi memperhebat dirinya, wanita hanya sebagai pendamping, demi menemani kehidupan dia :))

“BE A REAL GENTLEMAN, WOMAN WILL FOLLOW”

Selanjutnya saya akan berikan rahasia-rahasia lannya, jadi stay tunes !

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaPemikiranmu tak seindah RencanaNya
ArtikelberikutnyaPutih diantara Hitam
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR