Nusantara, Waktu diantara putih dan abu-abu

beauty-black-and-white-clock-eye-tears-time-Favim.com-89879
Kadang….
Kita tak pernah tau, berapa lama waktu yang diberikan oleh-Nya untuk kita dapat mengaplikasikan rasa sayang kepada orang2 terdekat kita….

Berbicara tentang waktu dan kasih sayang, aku teringat seseorang. Dimana dia hanya memberikan sedikit waktunya untuk sedikit melukis keindahan dalam perjalanan hidupku. Tidak lama, bahkan kurang dari satu minggu dia hadir dalam perjalanan kisah hidupku.

Dalam waktu yang sangat singkat, dia banyak memberiku pembelajaran dan pengalaman tentang sebuah kehidupan. Dia bercerita tentang alur hidup dan pandangan hidup yang sangat berbeda dari setiap pemikiran orang-orang kebanyakan. Tentang sebuah warna abu-abu yang ada didalam hidupnya, juga tentang kesabaran serta keikhlasan dalam hal membantu sesama.

Dari dia, aku belajar, tentang waktu yang tak dapat diputar kembali ! Tentang pandangan hidup yang akan berubah seiring berjalannya waktu ! Terlebih lagi, tentang kebersamaan dalam kasih sayang yang tak mungkin dapat terulang kembali !

So, hargailah waktumu dengan siapapun orang yang berada disampingmu saat ini. Jangan pernah sia-siakan itu walau hanya sedetik. Karna disaat semua harus berakhir, yang tersisa hanyalah sebatas waktu dan kenangan yang terukir.

Terima kasih kawan karna kamu mau meluangkan sedikit waktumu untuk sebuah pelajaran yang sangat berharga untuk perjalanan hidupku kelak. Semoga disana kamu pun akan menemukan warna-warna indah yang akan selalu dapat mewarnai lembar hidupmu. Hingga tak ada lagi warna abu-abu, melainkan yang ada hanyalah warna-warna keindahan yang tergambar didalam raut wajahmu.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaAntara Naik taksi dengan tujuan hidup
ArtikelberikutnyaAku dan Hujan
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR