Antara Naik taksi dengan tujuan hidup

Siapa disini yang pernah menggunakan naik taksi untuk menuju ke suatu tempat? Perbedaan antara taksi dengan kendaraan umumnya, taksi mengantarkan kita ke tujuan yang kita inginkan selama masih di dalam kota. Pertanyaan pertama yang ditanyakan oleh supir taksi, “Bapak mau kemana?” Jika jawaban kita, “terserah”. Ternyata ada tiga jenis respon supir taksi.

Respon pertama, supir taksi akan marah dan menurunkan sahabat gapcer karena menurut dia, sahabat gapcer mengalami kegalauan dan bingung mau kemana. Respon kedua, supir taksi yang cerdas. Dia akan bertanya kepada sahabat gapcer, “Berapa uang yang bapak punya?” Supir taksi akan mengajak jalan-jalan sampai argo sesuai dengan isi kantong. Kalau supir taksinya baik, dia akan menurunkan sahabat gapcer ke tempat yang bagus atau tempat semula. Respon ketiga, supir taksi yang penuh belas kasihan. Dia akan mengantar sahabat gapcer, tapi bukan ke tujuan sahabat Gapcer, melainkan ke rumah sakit Jiwa.

Dari cerita di atas, kita dapat menyimpulkan, kalau kita berpergian kemanapun dengan taksi maupun kendaraan pribadi. Kita harus memiliki tujuan yang jelas. Nah apa sahabat gapcer sudah punya tujuan dalam hidup yang jelas? Kalau belum, ayo kita buat sekarang.

Semakin jelas tujuan kita, semakin mudah kita meraihnya

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596

TIDAK ADA KOMENTAR