Lagu Galau lebih asyik dibandingkan Lagu hati

Pernah nggak temen temen lagi sedih terus dengerin lagu yang berhubungan dengan  kesedihan teman-teman? Hal ini yang lagi aku rasain sekarang, aku bener bener kecewa sama pacarku. Dia suka cuekin, jarang ngasih perhatian. Padahal aku udah ngasih yang perhatian lebih buat dia. Aku buka blackberryku dan mencari lagu yang paling cocok dan mendukung kegalauan ini.

Sambil galau dengerin lagu jadi nggak bosen karena ada yang nemenin, ya kondisi sendirian dan malem malem. Mau nonton TV lagi males, belajar dan ngerjain tugas juga nggak konsen. Kalau dipikir-pikir lagu ini bener juga ya “kau hanya ingin permainkan perasaanku, tak ada hati tak ada cinta”. Lagu ini sesuai sama kenyataan hidupku yang kualami. Apa yang aku lakukan ini juga banyak dilakukan orang lain dan di twitter sendiri sampai terjadi TT. Beruntungnya diriku hari ini bergalau dengan lagu tak sendirian.

Beberapa kali lagu ini aku ulangi hingga suara yang aku dengar hanya suara ini, suara hati kecilku tak lagi kudengar. Di dalam pikiranku hanya kejadian yang kualami diiringi dengan musik ini. Kalau menurut teman-teman, lebih nyaman mana dalam kondisi galau seperti ini? Antara dengerin lagu atau dengerin suara hati yang sebenarnya kita inginkan. Kalau saya sendiri pada saat dengerin lagu, membuat aku semakin yakin dengan kejadian apa yang aku alami tapi kenapa kalau udah yakin malah jadi labil sama perasaanku dan semakin sedih. Apa ya yang sebenarnya harus kulakukan? Apa aku harus dengerin dan yakin sama lagu atau dengerin apa kata hati aku yang kuinginkan?

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaKompilasi Tweet : Bromance
ArtikelberikutnyaPentingnya sebuah Bromance
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

2 KOMENTAR

  1. Iy memng mkin glau klo denger lagu galau, coba denger musik barat aj, gak ngerti artinya sih, tapi bikin hepi hehehe

  2. Sama saat kita menghirup sebuah parfum yang dulu mungkin adalah aroma dari seseorang yang kita sayangi, nah saat kita mendengar sebuah lagu, apalagi lagu tersebut menjadi kenangan atau ada moment yang berharga saat kita mendengar lagu tersebut saat itulah otak kita mencerna dan logika kita akan sejalan dengan lagu tersebut, kita akan terbawa ke memory (kenangan ) itu, jadi, kalau bisa dengarkanlah lagu2 yang bisa mengobati kegalauan, bukan lagu yg membuat kita tamabh down,, okee 🙂

Comments are closed.