Andai Cinta Diizinkan Bicara

love-cartoons-8

 

Rasa ini bukan Cinta, jika hanya Luka yang bersarang didalamnya. Rasa ini jelas jauh berbeda dari Cinta, apabila Air Mata yang selalu menjadi mata airnya. Cinta tak seperti ini. Cinta tak pernah menyediakan Luka untuk dialiri Air Mata. Ini bukan Cinta!

Andai saja Cinta tau, betapa buruknya ia dimata mereka yang sedang Patah Hati. Andai saja Cinta melihat, betapa Jahatnya ia hingga membuat banyak mata menangis. Andai saja Cinta mendengar, setiap isak tangis yang tercipta hanya karna Kecewa atas nama Cinta. Mungkin ia akan membenci dirinya sendiri. Mungkin ia akan menghardik namanya sendiri. atau mungkin ia akan mulai enggan menampakan dirinya lagi disetiap waktu yang berjalan seiring putaran Bumi. Ya, mungkin saja..

Jika saja mereka tau tentang Cinta. Cinta hanyalah sebuah anugerah yang membawa Kebahagiaan. Cinta datang hanya untuk memberi warna baru pada setiap hati yang mungkin mulai merasa kosong. Cinta hanyalah sebagai Pelengkap yang kini mulai disalahkan. Dimana Keadilan untuk Cinta. Dimana Kebaikan Cinta yang dihargai oleh Hati yang Tersakiti.

Kecewa membuatnya terlihat Buruk. Air Mata memberinya predikat Jahat. Tapi, siapa yang dapat melihat Ketulusan Cinta..? Siapa yang bisa mengerti rasa yang dialami Cinta..?? Hanya mereka yang mengerti Ketulusan. Hanya mereka yang berteman dengan Keikhlasan. Dan, hanya mereka yang mengerti arti Cinta sesungguhnya..

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596

TIDAK ADA KOMENTAR