Kunci Motor yang Hilang dan Sebuah Ide

Seperti biasa setiap pagi gue harus anterin adik pergi ke sekolah, dan seperti biasa gue selalu kehilangan kunci motor tepat sebelum berangkat,hmm….手机少年0004 Pernah gak sih temen-temen kehilangan benda dan sulit banget buat nemuin benda tersebut, ya seperti kehilangan HP,Kunci maupun buku, padahal benda tersebut kita yakin ada di situ ! yah ini adalah bukti dari kekuatan keyakinan yang selalu mempenjarakan pikiran kamu sob, coba deh inget-inget dimana kita nemuin benda tersebut… pasti di tempat yang gak kepikiran kan ?? misalnya gue yakin kunci motor ada di kamar dan di atas meja, faktanya gue temuin tuh kunci dalam saku,meja tamu, bahkan masih nempel di motor ! wehehehe !onion-emoticons-set-3-3

Memang sih kalo kita inget-inget bakalan tau ada dimana,ya tapi gue yakin kamu pernah ngalamin hal yang sama, kehilangan sesuatu dan nemuin sesuatu itu di tempat yang gak di duga-duga dan kamu pasti bilang “lho kok bisa di sini yah ?”  bingung dan maulu sendiri pastinya手机少年0001fakta yang aneh dan lucu memang,klo mau bahas kenapa bakalan panjang, soalnya bakalan ngebahas pola otak,ya kalo itu tanya aj sama professor Gapcer,hehe… tapi yang pengen gue bahas adalah sebuah pelajaran di dalamnya, yaitu terkadang kita menemukan sesuatu yang kita cari, itu berada pada tempat yang kita gak pernah di duga, seperti halnya pikiran dan ide yang ada dalam pikiran kita 😀

Jadi gue berfikir untuk mencari sebuah ide… 手机少年0005klo kesimpulan dari kehilangan kunci tadi ya kita harus berfikir terbuka jangan hanya terpatok dari yang itu-itu aja, misal gue pengen semua pemandangan jadi hijau, otak gue pasti mikir “Ya cat aja semua ruangan dengan warna hijau” , tapi klo kita berani berfikir diluar dari kata cat, kacamata misalnya , ya kalo mau buat semua hijau tinggal pake kacamata hijau dan beres.Nah penjara keyakinan itu yang selama ini membuat kita kaku akan ide dan tindakan, kalo saran dari Opa Steve Jobs yang biasa buat IPhone sih “Think Differerent”  pikirin sesuatu diluar kebiasaan atau pikirkan sebaliknya. Dari situlah kita akan menemukan Ide kreatif dan cemerlang onion-emoticons-set-3-51

 

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaPentingnya sebuah Bromance
ArtikelberikutnyaKembang Api Batman
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR