Kecantikan Mengalahkan Kesehatan

Siang ini gw makan bersama kawan cewek di suatu Mall. Biar cepet dan nggak banyak mikir, gw pilih aja food court karena memiliki beranekaragaman jenis makanan. Jadi doi tinggal milih aja, apa yang dia mau, begitu juga dengan gw sendiri. Kamipun berpisah untuk memesan makanan dan bergantian duduk untuk menjaga tempat kami agar tidak direbut orang lain. Seperti biasa gw memilih masakan kesenangan gw dan asal daerah yaitu masakan minang. Dan doi memilih masakan favoritnya di foodcourt ini.

Sambil asyik mengobrol dengan doi, gw memikirkan sesuatu hal. Kenapa dia makannya tanpa nasi ya? Apa karena dia takut gendut? Biar tau jawaban yg pasti, gw langsung tanya kepada doi. Dan apa yang ada di dalam pikiran gw, ternyata itu adalah jawabannya. Gw rada aneh aja, karena makanan yang dia makan, “tidak sehat” dengan tubuhnya. Tapi untuk kecantikan, dia memikirkannya yaitu biar nggak gendut.

Fenomena ini memang udah sering terjadi. Cewek takut gendut, bukan karena dia takut terkena penyakit tapi karena takut tidak cantik. Mereka rajin untuk ke salon kecantikan setiap minggu atau minimal sebulan sekali untuk merawat kecantikannya serta menggunakan kosmetik, body lotion, cream setiap hari demi mendapatkan kecantikan yang sempurna. Lalu bagaimana dengan kesehatan? Berapa kali mereka check up kesehatan? Apa saja makanan yang masuk ke dalam perutnya?

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaKoreng yang menyakitkan
ArtikelberikutnyaObat Pusing Terampuh
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR