Obat Pusing Terampuh

Ini adalah minggu-minggu menjelang UTS, salah satu teman gw pusing mikirin tugas dan belajar mata kuliah yang masih tergolong baru. Sambil belajar bareng bersama dia, dia masih aja ngerasain pusing di kepala hingga akhirnya dia ngeluarin obat dari tasnya serta mengambil air putih untuk meminum obat.

Dalam hati gw, rada kasian aja sama kawan gw yang ini karena dia memang mudah pusing dan sedikit-sedikit pusing terus minum obat, padahal obat itu mengandung zat kimia dan kalau tidak seizin dokter, yang ada merusak kepala kita untuk jangka panjang. Apa sobat gapcer juga mengalami hal yang sama? Uneg-uneg dalam pikiran gw, langsung aja gw omongin sama kawan gw, “Bro, kalau lw mau ngerasa enakan pusing? Minum aja obat. Tapi kalau lw mau ilangin pusing lw, hadapi aja tantangan kita di kuliah dengan senyuman. Pusing kan karena tugas ini, jadi obatnya, ya selesaikan tugas ini. Bukan dengan obat.

Sobat gapcer, kalau kita lagi mengalami pusing. Coba cari tahu dulu penyebab pusing, apa karena faktor psikologis atau kesehatan? Kalau psikologis, lebih baik cari solusi dan selesaikan karena itu adalah obat pusing terampuh. Jangan dikit dikit meminum obat, dikit dikit kok minum obat.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaKecantikan Mengalahkan Kesehatan
ArtikelberikutnyaCinta dengan Ibu Guru
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR