Istri bagaikan Buku ber”cover”

Sore tadi gw mengunjungi toko buku Gramedia. Gw mencari buku kuliah yang dapat membantu gw untuk lebih memahami mata kuliah di kampus. Tentu saja buku mana yang akan gw beli? Sudah pasti buku yang sesuai dengan kriteria gw. Buku yang memang memenuhi kebutuhan di kampus. Biar ngebaca buku nggak ngebosenin, pasti gw pilih buku yang menarik, yang enak diliha, dibaca dan mudah dimengerti. Kelebihan toko buku gramedia, kita dapat melihat isinya secara jelas sehingga kita langsung mendapatkan kepastian, apa buku ini memang sesuai atau tidak. Jika kita sudah menemukan buku yang ingin kita beli, manakah buku yang akan kita bawa ke kasir? Yups, tentu saja. Buku yang memili cover karena bersih, tidak lecek dan baru.

Sahabat gapcer, saat kita mencari Istri tentu saja hal pertama kita harus tahu jelas kriteria istri idaman kita. Kalau kita belum punya kriteria, kita bakal bingung atau yang lebih parah akan terjadi salah pilih cewek yang tidak sesuai dengan kriteria kita. Karena istri adalah wanita terakhir untuk mendamping hidup kita, pilihlah cewek yang benar benar menarik. Daripada nanti menyesal, melihat cewek lain yang lebih menarik dan terjadi perselingkuhan. Point utama bagi gw sendiri, gw memilih istri yang memang masih tersampul, belum “tersentuh” oleh cowok lain. Dia juga bersih dan bebas dari kehidupan hedonisme. Bagaimana dengan sahabat gapcer sendiri?

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaMencintai kekurangan pasangan (bodoh)
ArtikelberikutnyaTes IQ hanyalah teguran
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR