Mencintai kekurangan pasangan (bodoh)

Sahabat gapcer, katanya kalau mau cinta dengan pacar itu harus cinta dan terima semua sifatnya biarpun itu negatif. Hmmm, apa itu memang bagus?  Menurut sahabat gapcer, apakah itu bagus? Gw sendiri memiliki arti yang berbeda. Bagi gw mencintai kekurangan pasangan itu adalah tindakan yang merugikan diri sendiri. Tunggu yaa, ini belum selesai. Mari kita pelajari dulu, kekurangan pasangan kita.

Kekurangan pasangan yang gw maksud adalah kalau gw masih terus bersama dia, gw mengalami kerugian. Contohnya aja, dulu gw pernah punya cewek yang suka menampar, menyakiti diri gw, egois. Nah sifat seperti itu, sangat ngerugiin gw. Kalau gw udah menjadi  istri dia, nanti gw suka kena semprot lalu gimana dengan anak-anak gw yang juga akan kena tamparan? Menurut sahabat gapcer, gimana dengan pacar. Apakah kekurangan yang dia miliki membuat kita menjadi rugi?

Terus kalau kita udah terlanjur sayang dengan pacar, apa yang harus kita lakukan? Gw memiliki salah satu solusi yang sahabat gapcer dapat praktekan. Ketika pacar sahabat gapcer melakukan kesalahan, katakanlah ini dengan penuh sentuhan kasih sayang, ” Aku memang sayang dengan kamu tapi aku tidak menyayangi sifatmu ini (sebutkan kesalahannya)”. Ulangi terus menerus dan lihatlah perubahan pacar sahabat gapcer. Kalau memang tidak bisa berubah dan sahabat gapcer terus mengalami penderitaan. Solusi terbaik adalah bukan dengan membalasnya lebih parah dari sifat karena cinta bukanlah “dendam” tapi balaslah dengan meninggalkan dan jalani kehidupan normal serta meraih mimpi sahabat gapcer.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaPilih pupuk atau kotoran anjing
ArtikelberikutnyaIstri bagaikan Buku ber"cover"
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR