Gue percaya Cinta dengan lebih Realistis

Pertanyaan gue pertama adalah, Apa itu cinta ? apakah cinta itu ada ? atau hanya sekedar alat buatan manusia ?
Sampai pada akhirnya gue capek disakiti oleh cinta, sehingga gue harus berfikir keras untuk mengetahuinya , dan kesimpulan gue adalah : CINTA ITU ADA , tapi gak seperti yang kita ketahui sebelumnya 🙂
Tidak seperti yang kita ketahui ?? lalu apa itu cinta ??
Sobat , cinta bukan seperti apa yang kalian tonton di FTV atau semacamnya , itu semua adalah ilusi media yang mencoba memberikan arti dan konsep cinta tapi ITU SEMUA BELUM TENTU BENAR !
Mencintai tanpa ALASAN, apakah itu ada ??
Jawaban gue : TIDAK !

Karena cinta itu BUTUH alasan , kamu mencintai seseorang bukan tanpa alasan , karena alasan adalah awal terbentuknya cinta entah apapun alasan kamu itu , cinta tetap butuh alasan. contohnya seperti ibumu yang mencintaimu dengan sangat , apa alasanya ?? karena kamu anaknya ! dia mencintaimu karena kamu hasil kerja keras dia mengandung dan melahirkanmu.
Lalu bagaimana orang bisa mencintai ??
Jawaban gue : CINTA itu INVESTASI
Investasi karena cinta bukanlah sebuah hal abstrak yang terjadi tanpa alasan , sebuah manivestasi terbesar penopang kehidupan , kamu akan mencintai  , karena kamu TELAH menginvestasikan sesuatu terhadap suatu hal, apapun itu ! waktu , uang , tenaga , pikiran dan lain semacamnya.
Sebagai ilustrasi kamu pengen banget beli IPhone 5 , dan kamu Investasikan banyak hal untuk itu , kamu nabung , rela gak jajan , puasa , kerja lembur , kerja extra keras untuk membelinya , kamu investasikan segalanya untuk itu dan pada akhirnya BOOM ! kamu beli deh iphone 5 itu dengan keringat dan kerja kerasmu , bayangkan seberapa sayang kamu dengan iPhone itu ?? lecet sedikitpun kamu akan kecewa dan kesal , tidak rela siapapun meminjam dengan seenaknya , kamu banggakan dihadapan temanmu , kamu pelajari setiap fitur didalamnya . Pertanyaanya adalah mengapa kamu begitu sayang dengan iPhone itu ??
Seperti yang udah gue bilang , karena kamu sudah bnyak mengINVESTASIKAN sesuatu untuk iphone itu ,
Dalam hal romansa juga begitu sobat , mengapa kamu begitu mencintai seseorang ? ya karena kamu sudah banyak ber investasi pada pasanganmu , tidak ada yang salah dengan ini , karena seperti inilah cinta , yang salah adalah KAMU BERINVESTASI KE ORANG YANG SALAH.
Dan kamu MENYALAHKAN  CINTA ?? sob , let’s be REALISTIC ! itu kamu yang salah berinvestasi
oleh karena itu jangan buang waktu , tenaga , dan harta mu untuk orang yang salah , habiskan kepada orang yang pantas kamu Investasikan
Lalu apa itu CINTA ??
Cinta tidak lebih dan tidak bukan adalah REAKSI BIOKIMIA dan IMPULS SYARAF DALAM OTAK.
Tidak peduli sekeras apapun bantahanmu , gue tidak akan mengubah statement itu, karena seperti itulah adanya.
Secara Biologis , manusia diciptakan hanya untuk 2 hal , bertahan hidup dan melanjutkan keturunan
cinta adalah bagian dari melanjutkan keturunan , ini OTOMATIS jika kamu normal , otak bekerja seperti itu , karena otak tidak lebih dari kumpulan impuls syaraf dan biokimia yang merefleksikan apa yang terjadi diluar dan di tangkap panca indra . Apa yang kamu lihat , dengar , dan rasakan otak akan mereaksikanya, dan ITULAH CINTA dan TIDAK ADA YANG SALAH DENGAN ITU. Sekali lagi tidak ada yang salah dengan itu , ini merupakan bagian dari kehidupan :))
I Like to BELIEVE in LOVE , but in more REALISTIC WAY
Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaPenyebab Selingkuh
ArtikelberikutnyaMitos Sampul Buku
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR