Penyebab Selingkuh

Kali ini prof akan menjelaskan, apa sih yang menyebabkan kamu menjadi korban perselingkuhan. Dengan kita mengetahui penyebab, kita bisa mencegah hal ini. Hal menariknya, kamu bisa menikung dengan mengetahui hal ini. Tapi prof sangat mengharamkan kamu menikung. Apa aja penyebab selingkuh? Selingkuh terjadi karena empat faktor:

 

1. Kebutuhan tidak terpenuhi

Kita memiliki kriteria pasangan, tetapi apa yang kita butuhkan. Tidak semua apa yang kita inginkan ada di dalam diri pasangan kita. Saat pasangan tidak memiliki, apa yang teman-teman lakukan? Apa teman-teman, menerima hal itu atau mencari lawan jenis yang memiliki sifat itu? Ada yang berpikir menerima hal itu tapi faktanya, otak bawah sadar kita mencari. Mau tau buktinya? Misalnya, punya pacar pendek tapi kamu ingin memiliki pasangan yang hampir sama tinggi denganmu. Pas kamu ngobrol dengan wanita itu, apa kamu merasakan nyaman? Yups, karena otak kamu masih mencari wanita yang kamu butuhkan. Solusinya adalah kamu menjadi manusia yang lebih berkualitas. Sehingga dia akan lebih kagum dan mencintai kamu. Dengan catatan, kamu memenuhi kebutuhan dia karena itu demi kebaikan diri kamu. Kalau kamu berubah hanya demi dia, lawan jenismu egois dong.

2. Berubah

Dulu kamu sama dia hampir tiap malam Minggu, hang out bareng. Mendadak kamu ada urusan penting yang tidak bisa ditinggalin. Lawan jenismu merasa kesepian dan ngetwit, “Aduh, malam Minggu ini ke mana ya?. Tiba-tiba datanglah orang yang mengajak dia untuk hang out bareng, terjadilah perselingkuhan. Dia sudah nyaman dan kecanduan dengan kebiasaanmu, kalau dia udah nggak dapetin . Dia akan mencarinya karena ketagihan, bagaikan narkoba.

3. Nyoba-nyoba

Lagi di jalan, bertemu dengan lawan jenis yang menarik. Eh kamu mau Cobain untuk dekat dengan dia. Berawal ingin sebatas teman, lama kelamaan kamu nyaman dengan dia. Dari ingin sebatas teman, ingin lebih dekat dengan dia. Apa selanjutnya yang akan terjadi? Perselingkuhan.Bosen

4. Bosan

Hubungan tidak akan selalu menyenangkan, ketika kamu dan dia melakukan hal yang sama dengan dia. Kamu akan mengalami kebosanan. Contoh aja dalam hidup ini, kamu suka banget makan rendang.  Kalau sebulan penuh makan rendang, apa kamu akan bosan dan mual dengan rendang? Lalu gimana caranya biar nggak bosan? Ya ganti dengan makanan lain. Dalam romansa, lakukan hal yang berbeda dengan pasangan. Kalau sama dia cuma buat senang-senang aja. Terus semua kesenangan sudah didapatkan dan kamu bingung mau ngelakuin apa lagi? Ya terjadilah kebosanan. Dia akan mencari kesenangan bersama dengan orang lain yang memiliki cara yang berbeda, yang belum pernah kamu lakukan bersama. Mulailah untuk merencanakan bersama dia untuk melakukan hal yang berbeda dan spesial agar hubunganmu melalui perjalanan cinta yang sangat menantang dan seru. Ingat ya, lawan jenismu sudah bosan. Rubah perjalanan cintamu atau dia akan mencari lawan jenis lain.

Selanjutnya saya akan membahas lebih dalam mengenai selingkuh. Kita belajar penyebab dulu ya. Sebarkan info ini agar perselingkuhan di Indonesia semakin berkurang.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaTips Action Sukses
ArtikelberikutnyaGue percaya Cinta dengan lebih Realistis
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR