Rokok Tak Pernah Salah

Sebelumnya gapcer pernah membuat artikel mengenai Rahasia Kenikmatan Merokok. Kalau yang belum baca artikel, silahkan dicari karena sobat gapcer akan mengetahui rahasia kenikmatan merokok. Kali ini gw mau bercerita, kalau rokok itu baik. Siang tadi, saat jam istirahat kuliah. Gw dan kawan-kawan menuju tempat makan. Sambil menyantap makanan, gw mengobrol dengan kawan-kawan bercerita mengenai mata kuliah yang sedang diajarkan dosen. Akhirnya makanan kamipun habis tanpa sisa, berhubung jam masuk masih lama maka kami memilih untuk melanjutkan obrolan di rumah makan ini. Salah satu kawan gw membeli rokok sebungkus untuk menikmati rokok. Tiba-tiba dia batuk dan berkata, “Sialan ini rokok, gara-gara rokok. Gw jadi batuk”.

Dalam pikiran gw langsung ketawa aja karena kawan gw menyalahkan rokok. Rokok kan nggak salah, bukan rokok yang bikin lw jadi batuk. Rokok daritadi diam, baik baik aja di tempatnya, eh lw malah beli rokok, bakar rokok sekaligus mengisap racun ke dalam paru-paru. Jadi siapa yang salah? Lw atau rokok? Karena gw sedang berada di tempat orang yang penjual rokok, jadi gw diem aja dan ketawa mendengar perkataan teman gw.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaOrang Gila saja Tersenyum
ArtikelberikutnyaCinta "benda" atau diri sendiri
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR