Kebahagiaan dan bangun tidur

cara bangun tidur yang bahagia

Tidak ada orang yang tidak ingin memiliki kebahagiaan.  Hampir setiap hari kita ingin merasakan kebahagiaan namun tidak jarang kita malah menganggap, hari ini adalah hari yang tidak bahagia, hari sedih, hari sial, tidak beruntung atau apapun keluhan dari hati.

Hari ini kita akan membahas cara menciptakan hari dengan penuh kebahagiaan sehingga kamu menjadi orang yang lebih merasakan keberuntungan. Jika kita ingin mendapatkan sesuatu harus memiliki langkah pertama dan langkah pertama inilah yang menentukan keberhasilan kamu dalam mengelola emosi kebahagiaan.

Langkah pertama untuk mengawali kebahagiaan adalah merubah cara kamu saat bangun tidur. Apa kebiasaan kamu saat baru pertama kali membuka mata? Kata-kata apa yang kamu suarakan? Dan apa yang kamu rasakan saat menggerakan tubuh kamu untuk bangun? Jika kamu menjawab, “Saya bangun tidur dengan mengeluh, ngerasa capek pegal, takut sama mimpi yang jelek atau bahkan ingin tertidur lagi”.

Di dalam ajaran agama, mengajarkan kita untuk berdo’a pagi ini berfungsi untuk mengawali hari dengan bersyukur dan bahagia. Dalam agama Islam juga mengajarkan kita untuk Shalat Shubuh yang bertujuan untuk membuat tubuh kamu bergerak sehingga kamu lebih semangat dan menciptakan keberuntungan. Mulailah esok hari untuk merubah pola bangun tidur dengan lebih bersyukur, lebih semangat, lebih bergerak dengan pemanasan dan membayangkan rencana yang harus kamu lakukan.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaHidup Bagaikan Seperti Waze
ArtikelberikutnyaTahun Baru hanya kalendar yang baru
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR