Jadilah Pilot

youhei-the-pilot

Indonesia memiliki 32 provinsi, 4 pulau besar (Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua) dan 17.504 pulau. Pesawat adalah solusi untuk dapat berpergian antar pulau yaitu dengan pesawat karena perjalanan dari sabang sampai merauke dibandingkan Jakarta ke China lebih lama. Kita harus bersyukur, Indonesia sangat kaya dengan pulau. Profesi menjadi Pilot sangat diminati dan menjanjikan. Dalam satu bulan di Soekarno Hatta, lebih dari 1,5jt orang menggunakan pesawat yang saat ini di Indonesia memiliki lebih dari 20 maskapai.

Profesi Pilot tidak hanya dirasakan oleh Pilot pesawat tapi juga kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita pelajari system kerja Pilot. Pilot adalah pengemudi pesawat yang membawa nyawa. Pilot memiliki Co-Pilot yang bertugas untuk membantu pilot dalam mengendalikan pesawat. Dalam keadaan darurat, Co Pilot hanya memiliki hak suara untuk memberikan saran apa yang harus Pilot lakukan. Tetap kendali pesawat berada di Pilot.

Di kehidupan, ini seringkali terjadi. Pilot adalah diri kita, Co-Pilot adalah lingkungan sekitar, mungkin keluarga, pasangan, sahabat atau bahkan musuh. Apa yang mereka katakana kepada kita, hanya kita jadikan masukkan positif karena kitalah yang lebih tahu pesawat kita, bukan mereka. Kita lebih bisa memahami keinginan hati, pikiran dan tubuh kita. Jangan terpengaruh dengan keadaan. Lakukanlah sesuai keinginan hati kamu.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaRintihan Hati
ArtikelberikutnyaBelajar dari makan nasi padang
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR