Jadikah pasanganmu sebagai Super Hero

super hero pasangan

Hari ini adalah hari pahlawan yang bertepatan tanggal 10 November 1945. Dunia romansa berkaitan erat dengan pahlawan. Misalnya saja di dunia film, rata-rata Super Hero memiliki seorang wanita yang selalu dia tolong dan terkadang musuh menggunakan wanita tersebut untuk membuat Super Hero sangat ketakutan dengan ancaman nyawa tetapi karena kekuatan cinta, ketakutan menjadi kekuatan yang luar biasa dan menjadikan boomerang bagi musuh.

Ladies, sudah kodrat sejak zaman purba. Wanita suka meminta tolong dengan pria. Dulu wanita yang kelaperan membuat pria harus keluar dari gua, berburu bintatang, membawa pulang hewan dan sang wanita langsung memasak. Ya, ini adalah cinta yang saling bekerjasama satu sama lain. Berbeda dengan pertolongan wanita zaman sekarang, mereka meminta pria untuk antar jemput, belikan makanan. Apakah boleh? Boleh saja selama wanita menganggap sang pria adalah Pahlawan/ Pahlawan juga memiliki dunia pribadi, tidak selamanya 24 jam harus dikawal karena pahlawan bukan bodyguard. Pahlawan juga harus menolong kehidupan dia pribadi dan orang sekitar yaitu masa depan, pendidikan, orang tua. Jika dia hanya menolong kamu, itu namanya “budak”

Menjadikan dia sebagai pahlawan kehidupanmu tidak membuat kamu menjadi wanita yang lemah. Karena itu membuat pria sangat senang, dibutuhkan oleh kamu dan jiwa pahlawan yang terpendam selama ini bisa bangkit. Misalnya saja kamu ingin menghadapi ujian, kebetulan dia sangat ahli di bidangnya. Mintalah dia untuk mengajarkan dan membimbing kamu ini sangat jauh lebih berguna dibandingkan kamu minta antar jemput saja. Hanya tubuh dia yang terpakai. Minta tolonglah dari kelebihan dia yang mungkin kebanyakan orang tidak bisa lakukan. Saya yakin, kamu pasti bangga memiliki Super Hero karena hanya dia yang mampu melakukan untuk kamu.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaTakut Memulai
ArtikelberikutnyaUngkapan Rasa
Professor selalu menganalisa dari sudut pandang galau untuk mencari pemikiran cerdas dan membongkar fenomena yang terjadi di Indonesia. Beliau juga bersedia mendengarkan curhatan untuk sahabat Gapcer

TIDAK ADA KOMENTAR