Bintang Itu Kau Beri Nama Cinta

bintang itu kau beri nama cintakita

Langit malam ini terlihat tidak seperti biasanya. Ratusan bintang seakan bekerja dengan sempurna, menghiasi setiap sudut malam dengan sinar yang tak kalah indah dengan angkasa. Angin menyapaku dengan sangat lembut, memainkan setiap helai rambut yang kubiarkan terurai bebas dibahuku. Semua ini seakan selalu mengingatkanku akan hadirmu. Akan sosok laki-laki yang selama ini berhasil menghadirkan ribuan rindu dihatiku. Seakan ingin berkata, bertanya apakah kamu tahu, aku disini merindukanmu? Menginginkan hadirmu disisiku, disini disampingku malam ini.

 

Apa kamu mencintaiku?” 

 

“Apa kamu masih tak mengerti, seperti apa cinta yang seharusnya membuatmu yakin bahwa aku ada disini karna cinta”

 

Siapkah kamu jika suatu saat kita akan terpisah? Siapkah kamu, jika nanti aku harus berada jauh darimu? Sanggupkah kamu jika suatu saat aku tak bisa menemanimu ketika rindu mulai menyeruak kepermukaan hatimu? Sanggupkah?”

 

Iya aku sanggup, aku sanggup walau nanti harus terluka karna menahan rindu. Aku sanggup walau kelak akan merasa iri pada mereka yang sengaja memadu kasih saat kau tak disisiku. Aku sanggup, karna aku yakin cintaku akan sangat sanggup membuatku kuat melalui semua itu”

 

“lihatlah bintang itu, bintang yang bersinar paling terang diantara semua bintang yang ada. Rasakan cahayanya, akui keberadaannya. Karna kelak, bintang itu akan kuberi nama Cinta Kita. Karna disanalah tatapan kita menyatu, dan disana pulalah kita akan sanggup merasakan kehadiran cinta yang tertanam dalam hati”

 

Semua perkataan itu masih sangat teringat jelas dipikiranku, tertanam dalam memory ingatanku dan tumbuh diantara sudut hatiku. Semua terasa nyata dan mulai berada dekat denganku. Dengan rindu yang kau selipkan ketika jarak mulai menjadi alasan mengapa bintang kau beri nama cinta kita.

 

Tahukah kamu, rindu itu kini telah tumbuh dewasa. Semakin hari, ia semakin mengerti bahwa kehadirannya sangatlah berarti. Ia tumbuh dengan cepat, setelah jarak mulai memberinya ruang dengan bebas dihatiku.

 

Tak banyak yang dapat kulakukan. Memandang “Cinta Kita” adalah opsi terbaik ditiap malamku. Berharap kau pun akan melakukan hal yang sama. Berharap iaakan sampaikan ribuan kata yang selalu kuungkapkan padanya. Untukmu, yang dipisahkan jarak dan waktu dariku. Untuk kita, yang hingga saat ini masih setia dan terjaga diantara doa malam yang selalu dipanjatkan dalam kerinduan.

 

Untuk setiap malam yang terlewatkan dalam sebuah harapan. Untuk setiap waktu yang berlalu diantara doa dan air mata. Juga untuk ribuan kata yang dipanjatkan dalam sebuah kerinduan dan ketulusan hati ditiap malamnya.

 

Untuk kita, untuk Cinta Kita yang selalu bersinar diantara mereka yang memiliki keindahan. Biarlah waktu menguji ketulusan yang kita miliki, biarlah jarak menguji kesabaran kita saat ini. Hingga nanti tiba saatnya waktu akan berkata, inilah akhir sebuah penantian. Dimana Ia akan memberikan hadiah terindah untuk kita, untuk Cinta Kita. Kamu, dan Aku, menjadi satu dalam Cinta Kita.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596

TIDAK ADA KOMENTAR