Yang Terbaik, Bukanlah yang Baik Menurutmu

how-to-draw-praying-hands_1_000000000319_5

Tidak pernah ada seorang pun yang senang untuk sebuah Penantian. Menunggu dalam kurun waktu yang mungkin tidak ditentukan kapan akan berakhir. Semua itu membosankan, bahkan bisa saja itu menjadi satu bom waktu akan sebuah pemberontkan didalam diri.

Tapi, bukankah Tuhan lebih menyukai orang-orang yang bisa menanti dalam kesabaran. Orang-orang yang hanya menggantungkan harapannya pada satu tempat, satu pemilik nama diantara puluhan ribu nama yang ada di dunia. Pada-Nya, pada Allah yang kekal.

Hanya saja terkadang kita lebih memilih untuk berada pada zona teraman tanpa mau mengambil resiko untuk sebuah penantian. Apa yang diberikan-Nya hari ini memang harus kita syukuri, tapi bukan berarti kita harus berhenti menanti.

Ujian-Nya tak hanya datang dalam sebuah kesusahan, bahkan apa yang menurut logikamu baik, itu adalah ujian yang sebenarnya sedang Ia tujukan untukmu.

Jangan pernah puas untuk sesuatu yang belum Ia tetapkan “Terbaik Untukmu”, tapi cobalah tanyakan lebih dulu Kepada-Nya “Apakah ini yang Menurut-Nya terbaik untukku?” Jika memang ya, jaga itu baik2, syukuri dan jangan pernah biarkan egomu merusaknya.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaIni Tentang Kasih
ArtikelberikutnyaProses Itu, Bernama "Air Mata" !!
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR