Senja

senja

Hai senja, apa kabarmu? Lama kita tak bersama. Menikmati goresan indah pada lembaran angkasa. Dan bermain dengan warna-warna cantik yang kau miliki.

Banyak waktu yang kulalui tanpamu, dan banyak cerita yang terlewatkan untuk kusampaikan padamu. Senja, tahukah kamu bahwa mereka sibuk datang dan pergi. Hadir, memberi kenyamanan lalu pergi tanpa permisi. Rasanya ingin berontak, tapi hati bertanya “Untuk apa?”

Kadang, aku rindu akan kebersamaan kita. Dikala kau menyapa sementara aku terlalu sibuk dengan kata yang terurai diantara layar hp ku. Dan kemudian kau menggoda dengan warna demi warna yang kau sajikan dihadapanku. Hingga akhirnya aku menyerah dan mengesampingkan rangkaian kata demi menikmati keindahanmu.

Senja, tahukah kau tentang dia yang kini sedang singgah? Dia yang tak kukenal sebelumnya. Dia yang dengan cepat sanggup menyelinap masuk diantara rasa yang selama ini kujaga dengan baik. Membuatku tertegun atas rasa yang entah apa namanya.

Ia hebat, karena sanggup merobohkan pertahananku. Egoku dihancurkannya dalam waktu yang sangat singkat. Bahkan pintu yang dulu tertutup rapat, kini mulai memberikan celah untuknya.

Tapi aku tak ingin memaksanya masuk. Aku tak ingin ia datang dengan terpaksa. Aku hanya akan menunggu, hingga nanti dia sendirilah yang akan memutuskannya.

Senja.. Terimakasih untuk keindahanmu. Untuk banyaknya ceritaku yang kau tampung diantara warna indahmu. Aku yakin, mencintaimu dan mengasihinya bukanlah sesuatu yang sia-sia. Setidaknya untukku, untuk kita yang selalu menghabiskan senja bersama.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaTentang Jingga
ArtikelberikutnyaSenja Kutitip Salam Untuknya
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR