Pagi, Tak Selamanya Cerah

morning_sun_794805

Aku tahu, pagi tak selamanya cerah. Atau mungkin malam, yang tak selalu dingin. Tapi itu telah berada diingatanku. Melekat dalam memory dan terekam dengan jelas dalam perputaran vidio kehidupanku.

Tak dapat dengan mudah aku hapus dan menggantinya dengan yang baru. Bagiku, pagi ialah hangatnya sinar sang mentari. Dan malam, adalah sentuhan lembut dari belaian angin yang memelukku dengan mesra.

Sekarang atau nanti, bagiku itu akan tetap sama. Tak ada yang berubah.

Begitupun dengan hidupmu. Apa yang kamu pikirkan, apa yang melekat dalam ingatanmu, maka itu yang berlaku untuk hidupmu.

Kita tak bisa dengan mudah menghapus sebuah Kenangan dan menggantikannya dengan yang baru. Kita juga tak bisa dengan sesuka hati menghapus setiap memory yang sudah terekam dengan baik dalam ingatan kita.

Yang bisa kita lakukan hanyalah memulai sesuatu dengan pemikiran yang baik. Agar kelak, memory yang telah lalu sedikit demi sedikit akan tergeser letaknya oleh memory baru yang kamu ciptakan lebih baik untuk hidupmu kelak. 🙂

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaProses Itu, Bernama "Air Mata" !!
ArtikelberikutnyaSukses Bagaikan Mandi
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR