Sukses Bagaikan Mandi

sukses bagaikan mandi

Kegiatan yang setiap hari kita lakukan adalah mandi. Tanpa mandi, badan kita akan menjadi bau. Tanpa mandi, keringat akan lebih sering menempel di badan kita. Tanpa mandi, kita kurang segar dan berpengaruh dengan kondisi kesehatan kita. Ya, mandi adalah kebiasaan yang sering kita ulang-ulangi dan kalau ada orang yang tidak mandi, kita suka menganggap dia aneh. Beberapa cewek itu ilfeel dengan cowok yang jarang mandi walau hanya sehari sekali. Apa lw termasuk orang yang rajin mandi atau malas mandi?

Gw sangat tau dan sangat yakin. Kesuksesan kita tergantung dengan kebiasaan-kebiasaan yang kita ulangi. Jika kita rajin mandi maka hasil yang kita dapat, badan lebih wangi, sehat dan segar. Nah, pertanyaannya. Apa kegiatan yang paling sering lw ulangi dalam mengejar kesuksesan? Apa sudah ada atau belum ada?

Ada beberapa kawan gw bertanya, bro apa lw nggak bosan melakukan ini terus? Lw sering baca buku, mending kita main game dota aja supaya refreshing. Dengan nada yang penuh semangat, gw menjawab. Gw nggak bosan karena membaca buku membuat gw semakin sukses. Apa tadi pagi lw mandi? Ya sudah pasti lw akan mandi karena kalau nggak. Bau pasti kecium ke hidung gw tapi yang gw tanyakan. Apakah lw bosan setiap hari mandi? Nggak kan? Sama saja dengan buku, buku nggak pernah membuat gw bosan.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaPagi, Tak Selamanya Cerah
ArtikelberikutnyaHidup Bagaikan Foodcourt
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR