Pacarku cuek karena sibuk

 

dear diary, hari ini, untuk pertama x aku dibuat nangis oleh pacarku, masalahny sih sepele, gara2 dia cueki aku. y aku mengerti dia sedang sibuk dgn aktifitasnya. tapi aku orgnya butuh perhatian dan sayang. <dalam arti positif ya> . sempat dia emosi liat sikapku. tapi uda reda. dia langsung nlp aku. terus saling minta maaf .

 

Mari prof gapcer bantu untuk dengarkan curhat kamu dan memberikan masukan untuk kamu. Dalam romansa pria akan cuek setelah sudah terjalin hubungan ini wajar, pria hanya ingin semua kehidupan berjalan normal, dia tetep mau mengikuti hobinya seperti biasa, dan ada kamu itu sudah sangat membuatnya nyaman, dia bukanya cuek, tapi sudah nyaman sudah memiliki kamu, karena pria memang seperti itu ketika sudah dalam status, kamu gak usah cemas, dia gak akan kemana-mana, dia cuma sudah nyaman dengan kamu, dia cuek berarti dia sudah merasa aman dalam hubunganya saat ini, kamu gak perlu emosi sms dia, kamu sms dengan perasaan jangan dengan LOGIKA misalnya “eh aku sedih deh,kalo kamu cuekin aku…” “eh aku kesepian nih, klo gak ketemu kamu…” expresikan emosi dan perasaan kamu ! jangan malah sms dengan logic seperti “Kamu kenapa gak sms aku, ” atau “eh jangan cuek dong, kita kan pacaran” percayalah hubungan kamu akan makin runyam, jadi intinya jika ada sesuatu yg kamu gak suka dari dia JANGAN COBA MENGATUR / MENYURUH DIA , cukup expresikan perasaan kmu, entah sedih, kesel, sendirian atau segala macamnya :))

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaHaruskah menerima pacar apa adanya?
ArtikelberikutnyaHidupmu Seindah Nusantara
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR