Korban Selingkuh semakin banyak

Pagi ini gw menonton berita para artis atau yang biasa kita sebut dengan gossip. Kali ini gossip menceritakan perselingkuhan yang terjadi dengan Limbad dan istri Limbad menuntut Limbad sebesar 30Milyar? Gila banyak juga ya harta Limbad. Kita semua tau Limbad terkenal dari The Master di acara TV RCTI, dan sebelumnya Pak Tarnopun pernah ketahuan punya banyak selingkuh dan salah satunya pramugari.

Sebenarnya apa yang kita cari diselingkuh. Pak Tarno sudah berumur tapi bisa mendapatkan gadis muda cantik, apa ya yang membuat wanita cantik mau dengan Pak Tarno? Apa karena popularis dan harta? Kalau Mr Limbad yang selama ini ditakuti karena menyeramkan tapi berhasil menaklukan hati wanita? Kok bisa ya? Kenapa ya cewek itu mau padahal udah jelas-jelas cowok tersebut sudah memiliki pasangan?

Gw sebagai orang yang pernah menjadi korban perselingkuhan masih terus berpikir kenapa zaman sekarang selingkuh semakin besar bahkan statistik mengatakan satu dari 10 pasangan pernah selingkuh? Banyak banget ya yang selingkuh. Awalnya gw rada nggak percaya tapi lingkungan sekitar gw kayak di kampus ternyata banyak temen gw khususnya cewek jadi korban selingkuh. Apa sobat gapcer pernah jadi pelaku selingkuhin pacar? Gimana rasanya? Apa yang membuat sobat gapcer mau melakukan? Apa karena mendapatkan yang nggak ada di pasangan sobat gapcer, karena pasangan berubah sifatnya, karena bosan atau karena emang iseng dan keterusan keenakan? Gw berharap sobat gapcer nggak selingkuh dan setia sama pasangan karena gw sebagai korban selingkuh merasakan sakit hati dan coba deh orang yang pernah selingkuh ngerasain kayak gw biar pada trauma selingkuhin orang. Inget ya karma itu selalu ada, paling cepet sobat gapcer dibales sama pasangan selanjutnya tapi paling lambat sobat gapcer dibales di akhirat.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596

TIDAK ADA KOMENTAR