Isyarat Hati

Isyarat hati

Desir angin di malam ini, terasa dingin bagaikan sebuah isryarat hati. Terasa sepi, dan menusuk dalam kesendirian. Mencabik dinding hati yang terbalut satu harapan. Inikah kisahku, nampak kelam bak malam tak berbintang.

Maaf jika aku terlalu menyayangimu. Ketidaksempurnaanku kini berjuang untuk menyempurnakan cinta. Maafkan kelemahanku, yang tak dapat menahan tetesan air mata kerinduan.

Ketika kuingat bahagia, terlahir sebuah harapan baru. Tentang cerita yang kita tulis untuk sebuah masa depan yang indah. Satu cerita, tentang aku dan kamu. Tentang kita dan sang buah hati. Tentang hari-hari yang akan dilalui dengan senyuman disetiap detiknya.

Aku begitu yakin padamu. Bahwa hati yang kutitipkan dapat terjaga lebih aman.

Aku ingin hidup lebih lama. Bersamamu, merangkai waktu menjadi hari yang mengesankan. Merajutnya menjadi satu kenangan yang membahagiakan.

Hingga kelak, ketika aku menutup mata, hanya akan ada kebahagiaan yang terkenang. Tersimpan rapi disudut hati. Tak terusik, dan tak terganti. Sekarang dan selamanya…

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaDan Aku Memilih Untuk Percaya
ArtikelberikutnyaAku Butuh Tuhan
Bimbang, gelisah dalam menghadapi masalah. Yuk bantu si Galau untuk mengatasi masalahnya

TIDAK ADA KOMENTAR