Sampah yang tak tercium lagi baunya

Hari ini gw berkunjung ke suatu daerah yang cukup bau sampah. Gw benar benar bingung dengan masyarakat disini khususnya teman gw sendiri yang lama tinggal disni. Kenapa ya mereka mau dan bisa tinggal di tempat seperti ini? Pertanyaan dan rasa penasaran ini, langsung saja gw tanyakan kepada kawan gw. Dia menjawab, “Gw udah biasa dengan bau sampah, selama sampah tidak merugikan gw dan gw bisa menjaga tubuh gw dari sampah, nggak masalah dong gw tinggal disini”

Ngedenger omongan kawan gw, gw jadi teringat kehidupan remaja zaman sekarang. Ada remaja yang mudah terpengaruh dan ada juga remaja yang nggak terpengaruh di lingkungan yang sama dan waktu yang sama. Kenapa itu bisa terjadi? Menurut gw sendiri karena mereka nggak mencium bau sampah dan dia mampu menjaga pikiran, perasaan dan tubuh dari sampah tersebut. Gimana dengan lingkungan sahabat gapcer, apa sahabat gapcer dapat mencium baunya?

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaPutih diantara Hitam
ArtikelberikutnyaSemut yang berkeliling dunia
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR