Pembunuh Terbesar di Dunia

Sahabat gapcer, Gw menemukan pembunuh terbesar di dunia. Selama ini gw suka mendengar, kalau rokok adalah pembunuh terbesar di dunia. Apa sahabat gapcer setuju? Untuk sahabat gapcer yang mempelajari ilmu kedokter apa lagi anak FK lebih paham, alasan ilmuwan mengatakan rokok termasuk pembunuh terbesar di dunia.

Tapi, gw sendiri memiliki pemahaman yang berbeda. Kita cari dulu penyebab orang-orang dapat meninggal yang sederhana. Orang dapat meninggalkan karena tidak memenuhi kebutuhan untuk tubuhnya. Misalnya aja, tubuh tidak bernafas, minum, makan, betul? Manusia dapat bertahan dengan tidak makan selama 40 hari, 4 hari tanpa minum, 4 menit tanpa bernafas. Tapi ada hal yang kita butuhkan dan lebih cepat membunuh dibandingkan kita tidak bernafas. Yups, kalau kita kehilangan harapan selama 4 detik maka kita dapat meninggal dunia dan kehilangan harapan di dunia adalah pembunuh terbesar di dunia.

Gimana sahabat gapcer, apakah sahabat gapcer masih memiliki harapan untuk hidup di dunia ini? Kalau masih, mari kita jaga kondisi kesehatan tubuh ini termasuk pikiran galaumu. Ya kalau sudah galau nanti bunuh diri lagi.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaCara Melupakan Mantan
ArtikelberikutnyaCeramah Yang Terus Mengulang
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR