PDKT dan NGAREP

ngarep pdkt

FAKTAnya Orang TERTARIK pada sesuatu yang memang MENARIK dan memberikan NILAI LEBIH pada dirinya. Dasar yang sama berlaku dalam Romance. Apakah kau orang yang MENARIK? apakah Cewe atau gebetan jadian sama lu, dia dapet nilai lebih? Kamu jelas ingin pasangan yang ketika berada disampingnya, kamu merasa lebih istimewa dan bangga. Ada nilai lebih.

Jadi modal utama untuk dapatkan pasangan: buat diri kamu jadi sosok yang spesial & memiliki nilai lebih DIJAMIN ! si dia takluk :p. Kalo kau ngejar dia mati-matian itu nunjukkin dia yang spesial,bukan kau! Jelas aja dia gak bakal mau.kamu yg NGAREP, logika sederhana. PDKT yg benar itu memberikan kesempatan kepadanya untuk tau betapa spesialnya kamu, bukan mengejarnya mati2an! Titik

so, buat cowo-cowo STOP NGAREP pas PDKT, tingkatkan KUALITAS diri , posisikan kau pada posisi yang lebih menguntungkan
tapi para cowo jaman sekarang PENGECUT semua, gw baru denger lagi istilah pra-nembak ! ? what the ffff is that ??. Jadi saat PDKT, supaya aman dan jelas ceweknya mau dideketin, sang cowok malah nanya: “Boleh gak aku deket sama kamu?” Ada-ada aja taktik pengecut yang dipake cowok-cowok jaman sekarang supaya PDKTnya berjalan aman dan lancar. Jadi karena mereka TAKUT ditolak, buat jaga-jaga mereka tanya “Boleh gak deket sama kamu?”,coba cek tuh cowo, udah sunat belom ?

Taktik pengecut super klise dan populer lainnya: jadi kakak-adik. Gak berani PDKT, maen jadi kakaknya dulu supaya bisa deket. Wanita apa keistimewaan kamu selain tampang & body? Kalo gak ada, yah wajar pria jadi menilai fisik kamu saja. Para cowo apa keistimewaan kamu selain ngumbar duit untuk traktir? Itu sebabnya wanita jadi menilai dompet kamu saja. Seandainya tanpa ‘dompet’ buat cowo ? siapa lo ? seandainya ada cewe tertarik, itu bukan tertarik sama lo, tapi dompet lo. okelah, cukup disini, maaf gw kadang terbawa emosi kalo buat kata, jadi kata-katanya sadis, buat kalian SADAR & BUKA PIKIRAN

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaKecewa Karena Cinta
ArtikelberikutnyaCara Menegur Pasangan
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR