Masih Takut Dibilang Jomblo/Single?

masih takut dibilang jomblo single

Sampai saat ini aku ga ngerti, kenapa masih banyak orang yang takut sama julukan “Jomblo/Single”. Apa yang harus ditakuti sih? Status itu ga bikin kamu hina, bukan? Terus kenapa banyak banget orang yang ngehindari sebutan itu?

Hanya sebatas pemikiran aku aja,

1. Bahwa mereka yang menghindari status tersebut hanyalah orang yang semata-mata menjaga harga diri mereka dihadapan teman2 atau lingkungan ya.

2. Gengsi adalah salah satu alasan kenapa seseorang ga mau disebut “Jomblo/Single”

3. Pemikiran bahwa “Jomblo/Single” adalah kumpulan orang2 yang ga laku.

Secara garis besar mungkin seperti itu, tapi kalo aku pribadi sih lebih baik berteman dengan status “Jomblo/Single” dan bermusuhan dengan rasa “Sakit/Patah Hati”.

Menjadi “Jomblo/Single” itu adalah keputusan. Bukan akibat karna tidak laku. Ingat, “Kualitas Diri” jauh lebih penting dibandingkan “Status sebuah Hubungan”.

Sambil menunggu orang yang tepat, yang bisa dipercaya untuk menjaga hati, tidak ada salahnya kita pun berbenah diri. Semakin membekali diri dengan sikap dan pemikiran yang lebih matang.

Hingga akhirnya ketika nanti kita bertemu dengan orang yang tepat, kita dapat dengan bangga berkata bahwa “Saya Layak untuk Dipilih karna Kualitas Diri saya, bukan hanya karna Cover dari penampilan Fisik saja”.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaCinta yang hilang
ArtikelberikutnyaSalah Siapa?
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR