Makanan Enak dan Wanita Cantik

Makanan enak dan Wanita Cantik

Hampir setiap hari, gw makan di luar. Mencari rumah makan yang sudah terjamin enak, sehat, bergizi dan pedas. Biasanya gw memilih masakan sesuai dengan lidah dari lahir yaitu masakan minang. Salah satu khas rumah makan minang adalah makanan terlihat dari luar, kita dapat melihat dan merasakan. Apakah itu enak atau tidak.

Seandainya jika masakan itu enak, kita akan ketagihan dan ingin menikmati makanan kembali. Makanan yang enak karena dibuat oleh Chef dan untuk melamar menjadi Chef, tidak harus bermuka ganteng atau cantik. Muka yang jelek tapi masakan enak, pasti akan lebih diutamakan. Beberapa temen gw mengajak makan karena mencari tempat yang memiliki pelayan yang cantik. Tapi temen gw hanya datang 2-3X karena bosan dengan kecantikan pelayan dan makanan yang kurang enak.

Cewek yang lebih sering curhat dengan gw, bukan cewek yang memiliki wajah pas-pasan tapi cewek yang cantik. Kenapa mereka bisa sedih atau galau? Yups, cuman modal wajah saja hingga cowok-cowok bakalan bosan. Masakan yang enak itu sama saja dengan sikap, perhatian, cara kasih sayang yang membuat cowok ketagihan dan pengen sama kamu terus.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaOrang Ketiga dan Kebakaran
ArtikelberikutnyaBahagia Sejati dan Bahagia Sesaat
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR