Bahagia Sejati dan Bahagia Sesaat

Bahagia Sejati dan Bahagia Sesaat

Mungkin tidak semua orang ingin menjadi sukses tapi gw yakin semua orang ingin bahagia. Bahagia terbagi menjadi bahagia sejati dan bahagia sesaat. Di zaman sekarang ini, banyak remaja yang salah mengartikan, arti bahagia sesungguhnya sehingga dia lebih mudah merasakan galau atau sedih dibandingkan merasakan bahagia.

Bahagia sejati terbentuk karena mensyaratkan bahagia bergantung hanya dari diri sendiri saja. Tidak perlu ada orang lain, benda, proses yang lama. Misalnya, jika Tuhan masih memberikan nafas, aku merasa bahagia. Rata-rata teman gw mengejar bahagia sesaat. Kebahagiaan yang memerlukan orang lain, butuh benda, kondisi alam dan proses untuk menjalankan.

Dalam satu hari, ada 24 jam. Tidak ada orang yang lain bisa menemani kamu selama 24 jam. Walau dia adalah pasangan hidup kamu. Bahagia sesaat hanya dapat kamu nikmati saat kamu bersama dengan dia. Bahagia sejati dapat kamu nikmati bersama hati, pikiran dan tubuh kamu yang selama ini menemani kamu terus menerus.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596

TIDAK ADA KOMENTAR