Lalu Lintas Jalan Raya dan Romansa

lalu lintas kehidupan lalu lintas romansa

Satu minggu yang lalu, warga Indonesia khususnya Bintaro mendapatkan berita duka atas tragedi Bintaro kedua. Sejak saat itu, media lebih fokus terhadap berita mengenai pengendara kendaraan khususnya motor yang suka menerobos kendaraan. Sebelumnya media membahas mengenai pelanggar busway dan peraturan baru.

Lalu lintas Jalan Raya memiliki 3 lampu yaitu, lampu hijau yang boleh kita tancap gas, lampu kuning bersiap untuk waspada berhenti atau sebentar lagi boleh tancap. Terakhir lampu merah yang harus stop. Seandainya lampu merah, kita tetap terobos. Apa yang terjadi? Besar kemungkinan, terjadi kecelekaan.

Lampu lalu lintas ternyata juga ada di dunia romansa yang ada di hati kamu dan dia. Kamu harus peka, apakah dia memang sudah nyaman dan terbuka dengan kamu atau semakin menjauh. Kalau dia lampu hijau, apapun pasti akan dilakukan demi kamu. Misalnya saja saat berjalan, kamu mau pegang tangannya. Kalau dia tidak mau (lampu merah), jangan dipaksa. Tetap jalan dan ajak bahas lain yang membuat dia fun. Jangan ngebahas soal pegangan tangan karena akan membuat dia semakin illfeel, dari lampu merah bisa menjadi lampu hitam.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaCinta Berbentuk Piramida
ArtikelberikutnyaOtak Bagaikan Camera 360
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR