Kesuksesan ibarat Berendam di air panas

 

Pernah nggak sahabat gapcer berendam di air panas? Kalau gw menonton anime jepang, banyak yang menayangkan adegan berendam di air panas. Apa tujuan dari sahabat semua berendam di air panas? Menurut gw sendiri, manfaat berendam air panas itu, jantung lebih sehat, relaksasi, ngilangin pegal, menormalkan suhu tubuh dan bersihin kulit. Pas kaki pertama kali menginjakkan di air yang sangat panas. Apa yang sahabat gapcer rasakan? Merasakan panas kan? Loh kalau udah tahu panas, kenapa masih mau terus melangkah sampai 3/4 tubuh kita tertutupi air panas? Salah satu alasan, karena kita ingat tujuan berendam di air panas. Pertama kali kita memang ngerasain panas, langkah kedua, ketiga, dan seterusny rasa panas akan menghilang karena kita menikmati air panas.

Di dalam kehidupan sehari-hari seperti ibarat berendam air panas. Sahabat gapcer memiliki tujuan tapi terkadang langkah pertama mengalami rasa sakit. Kalau saja kita mencapai kesuksesan seperti berendam di air panas. Apa yang harus kita lakukan pas mengalami rasa sakit, teruslah melangkah, nikmati rasa sakit, selalu fokuskan tujuan yang akan sahabat raih. Sudahkah kita semua menikmati rasa sakit untuk kenikmatan yang amat sangat?

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaSumpah Pemuda atau cumpah miapah ?
ArtikelberikutnyaJangan selalu berpikir positif
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR