Hidup itu harus galau

Mungkin sobat gapcer akan bertanya tanya, kenapa gw mengajak hidup ini harus galau? Menurut survey yang gw lakukan ternyata galau ini bersifat negatif dan biasanya menjadi bahan ledekan. Gw pribadi memiliki arti galau yang berbeda dan disinilah gw akan ajak untuk sobat gapcer menglamai kegalauan sesuai nama website ini khususnya sobat gapcer yang merasa dirinya tidak pernah hidup galau.

Sebelum gw mengajak sobat gapcer untuk galau, alangkah baiknya gw jelaskan. Apa yang dimaksud dari galau? Secara singkat galau berarti gelisah dan bingung.  Setelah gw melakukan penelitian ternyata orang-orang bisa sukses karena mereka mengalami galau. Loh kok bisa? Karena mereka galau atau gelisah dengan hidup yang dulu mereka alami. Dulu Bill Gates gelisah karena komputer hanya benda rongsokan dan tidak bisa digunakan secara maksimal, kalau tidak memiliki software. Berkat kegalauan Bill Gates terciptlah OS yang bernama Windows yang mayoritas di dunia menggunakan OS ini dan menjadikan dirinya orang terkaya di dunia.

Buat teman-teman yang merasa hidupnya tidak galau, gw yakin hidup teman-teman statis karena cuek dengan kehidupan dan apapun yang terjadi ya mengalir aja. Buat teman-teman yang suka galau, galaulah positif, saat galau teman-teman tau mana yang terbaik untuk diri teman dan yang merugikan untuk diri teman. Kondisi galau juga suka memberikan ide cermelang. Ingat sekali lagi gw tekankan, galau yang positif, galau yang memberikan keputusan yang terbaik dan mendapatkan solusi. Jadi kalau memiliki teman yang sedang galau, bantu mereka memutuskan, jangan malah membuatnya tambah ababil dan kalau bisa memahami masalahnya, berikan juga solusi.

Ingin konsultasi dengan Habibi Rizqi Ramadhan? Yuk add pin BBM 270B4197 atau dapat janji konsultasi gratis dengan menghubungi 085780890596
BAGIKAN
Artikel sebelumyaBelajar dari Nyamuk
ArtikelberikutnyaPria Cerdas VS Penguin dalam romansa
Positif Melihat masalah, Cerdas menanggapi masalah serta Visoner untuk ke depan, Yuk Mari kita ikuti si Cerdas

TIDAK ADA KOMENTAR